Pemkab Waykanan Gelar Pelepasan Purna Tugas Kepala Bappeda

  • Whatsapp
Acara Pelepasan Purna Tugas Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Drs. Rudi Joko Kurnianto, S.H di Aula Bappeda setempat, Selasa (25/05/2021). Foto: Ist

Way Kanan – Acara Pelepasan Purna Tugas Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Drs. Rudi Joko Kurnianto, S.H di Aula Bappeda setempat, Selasa (25/05/2021)

Bupati beserta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan menghadiri acara ini yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan jajaran Bappeda.

Mewakili jajaran ASN Pemkab Way Kanan, Sekdakab Saipul.S.Sos.M.Ip dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian Kepala Bappeda selama 21 Tahun bertugas di Kabupaten Way Kanan.

“Mewakili jajaran ASN dan Dharma Wanita Persatuan, Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Rudi Joko dan Istri selama bertugas di Kabupaten Way Kanan. Semoga silaturahmi terus terjalin dan dapat terus memberikan arahan dan masukan kepada jajaran Bappeda untuk melanjutkan kinerja yang baik”, ujar Saipul .

Baca Juga :  Komisi I DPRD Minta Kementerian Turun Tangan Terkait Oknum Pencabulan Anak Dibawah Umur di Tuba

Sekdakab juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Pelepasan Purna Tugas tersebut merupakan gagasan dari Jajaran Bappeda sebagai bentuk penghargaan kepada Kepala Badannya.

Sementara itu Bupati Adipati dalam sambutannya mengatakan bahwa Kepala Bappeda merupakan salah satu ASN terbaik yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan, salah satu ASN yang cerdas dan dikenal tidak pernah mengeluh.

“Bagi Saya beliau ini salah satu ASN terbaik Way Kanan, beliau tidak pernah mengeluh, sosok yang sangat membantu dalam hal perencanaan termasuk RPJMD Saya dari pertama sampai yang kedua ini. Beliau sosok yang sangat dekat dengan jajarannya, dan sangat mudah diajak berdiskusi”, ujar Bupati Adipati.

Bupati Adipati juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh beliau untuk pembangunan Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  HUT Lantas Ke-66, Ditlantas Polda Lampung Gelar Ops Patuh Krakatau 2021

“Kehadiran Saya beserta istri adalah salah satu bentuk penghargaan tertinggi kepada Beliau dan istri selama mengabdi untuk Way Kanan. Saya berharap apa yang telah dilakukan oleh Pak Rudi Joko dapat diteruskan oleh jajarannya. Dan Saya mungkin sulit untuk mencari pengganti beliau, karena tanpa perencanaan yang baik dari beliau maka tidak ada pelaksanaan kinerja yang baik. Untuk itu, semoga silaturahmi tetap terjalin dan semoga senantiasa sehat selalu bersama keluarga”, tutur Bupati Adipati pada acara yang juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj. Dessy Afriyanti Adipati.

Ditempat yang sama, Rudi Joko didampingi Sang Istri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada Bupati Way Kanan, Sekretaris Daerah dan jajaran Pemkab Way Kanan khususnya jajaran Bappeda atas diselenggarakannya Pelepasan Purna Tugas untuk dirinya dan istri.

Baca Juga :  Dukung Kebijakan Presiden, Achmad Sobrie Dorong Aparat Bongkar Mafia Tanah HGU PT. HIM

“Terima kasih dan mohon maaf atas segala kesalahan Saya dan istri selama menjalankan tugas di Pemkab Way Kanan. Salah satu kebanggaan Saya adalah pernah mendapatkan sosok Pimpinan yang luar biasa seperti Bupati Raden Adipati Surya,” ujarnya.

“Saya juga menyampaikan bahwa masih banyak tugas dan tanggungjawab yang harus diselesaikan di Bappeda ini, banyak suka duka yang kami hadapi namun tetap harus kami selesaikan bersama untuk mendukung kinerja Pimpinan”, ujar Pak Rudi Joko. (*)

Facebook Comments