Pemkab Pesibar Audiensi dengan Gradasi Provinsi Lampung

  • Whatsapp
Pemkab Pesibar Ikuti Rakor nasional secara virtual

Pesisir Barat – Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Audiensi Dengan Generasi Digital Indonesia (GRADASI), di ruang Wabup Pesisir Barat,  Rabu (25/08/2021).

Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif, S.H. didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Ir. Hasnul Abrar Sanusi, M.P, Membuka Langsung Audiensi Dengan Generasi Digital Indonesia (GRADASI).

Turut hadir dalam Audiensi tersebut, Plt. Kepala Dinas Kominfo Drs. Miswandi Hasan, M.Si, Perwakilan Dinas Pariwisata Hudri, M.M, Kepala Gradasi Provinsi Lampung Jefri Trisan Jaya dan Kepala Lembaga Pelatihan OTC Bali Lampung Wayan Oki.

Dalam Kesempatan itu, Wakil Bupati Pesisir Barat mengucapkan selamat datang Kepada Gradasi Provinsi Lampung yang telah berkesempatan hadir di Kabupaten Pesisir Barat dan mengapresiasi program-program Gradasi.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Beri Arahan 589 Prajurit Yonif 143/TWEJ

Wakil Bupati berharap dengan adanya Gradasi di Kabupaten Pesisir Barat, nantinya masyarakat Kabupaten Pesisir Barat dapat meningkatkan sumber daya masyarakat dan ekomomi di berbagai bidang.

Kepala Gradasi Provinsi Lampung Jefri Trisan Jaya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pesisir Barat yang telah menyambut baik kedatangan Gradasi Provinsi Lampung.

Kepala Gradasi Provinsi Lampung, Jefri Trisan Jaya menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Gradasi Provinsi Lampung ke Kabupaten Pesisir Barat yaitu :

1. Memajukan dan Meningkatkan SDM khususnya dalam bidang Digital.

2. Memajukan kemampuan literasi berbasis Digital.

3. Mengembangkan Pendidikan berbasis Digital.

4. Meningkatkan partisipatif dan kolaboratif lintas startup berbasis Digital.

Jefri juga berharap nantinya bisa tercipta sinergitas sehingga apa yang diharapakan bisa terlaksana. (*)

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PMII Rayon Dakwah Gelar Sholawatan Dan Pembacaan Barzanji

Pos terkait