Pemkab Pesibar Akan Tindak Tegas Jika Ada Pejabat Memakai Narkoba

  • Whatsapp
Pemkab Pesibar Melakukan Tes Uji Narkoba Kepada Para Pejabat Sebelum Dilakukan Rolling Jabatan, Di GSG Selalaw Labuhan Jukung, Selasa (30/11)

PESISIR BARAT – Pemkab Pesisir Barat melakukan tes uji Narkoba pada Aperatur Sipil Negara (ASN), diantaranya, para Kepala Satuan Kerja, Asisten, Kabag dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, di GSG Selalaw Labuhan Jukung, pada Selasa (30/11/21).

Hadir dalam acara tersebut diatas, Plt.Kepala BNN Kabupaten Tanggamus Henderiyadi, S.Sos, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan para Kepala OPD.

Dalam arahan Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP. menyampaikan “tes uji narkoba ini terkait dengan persiapan Assesment untuk persiapan rolling jabatan, dan ini ada sebanyak 52 Orang yang mengikuti test Urine,” ungkapnya.

Baca Juga :  Reskrim Polsek Pesisir Tengah Amankan Pelaku Rudapaksa Pelajar

“Kegiatan ini merupakan inisiatif yang dengan melakukan tes urine bagi para pejabat yang akan menduduki suatu jabatan,” katanya.

“Kemungkinan juga nantinya ada pejabat masih menduduki posisi di jabatan yang sama dan ada juga yang akan dirotasi ataupun bergeser,” tambah Lingga.

Tidak hanya itu, Sekda Pesisir Barat juga mengatakan bahwa “Pemkab Pesisir Barat akan menindak tegas jika ada pejabat yang terindikasi melakukan penyalahgunaan Narkoba,” tegas Lingga.

Pos terkait