Pemkab Pesibar Adakan Rakor Bulanan Bersama OPD

  • Whatsapp
Sekdakab Pesisir Barat Pimpin Rakor Bulanan Bersama Para Kepala OPD, Di GSG Selalaw Labuhan Jukung, Pada Selasa 27 Juli 2021. ISt

Pesisir Barat – Sekda Kabupaten Pesisir Barat, Ir. N. Lingga Kusuma, MP. memimpin Rakor Bulanan di GSG Selalaw Labuhan Jukung, pada Selasa 27 Juli 2021.

Tampak hadir mendampingi Sekdakab, Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abror Sanusi, MP. yang juga sebagai moderator dalam Rakor tersebut.

Turut hadir juga Para Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat ataupun yang mewakilinya, Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Pesisir Barat H. Irhamsyah, S.Th.I., M.H.I. selaku pembaca Do’a.

Dalam Sambutannya, Lingga Kusuma mengajak untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

“Mari kita tingkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan Pembangunan yang ada di Kab. Pesisir Barat sehingga kita dapat mengejar ketertinggalan dengan Kabupaten-Kabupaten lain yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” tegas Lingga.

Baca Juga :  Polemik Penyebrangan Bakauheni- Merak Petugas Menolak Kartu Vaksin, Penumpang Wajib Swab Antigen

“Kita menyadari dan mensyukuri telah cukup banyak kemajuan dan perubahan seperti pembangunan di bidang infrastruktur. Diantaranya telah dibukanya ruas jalan baru untuk membuka isolasi dan memperlancar ekonomi masyarakat, Pembangunan kantor Pemerintahan baik kantor DPRD yang sudah ditempati maupun kantor Bupati dan OPD lainnya yang sedang dalam proses penyelesaian,” tambah Lingga.

Harapan kita bersama mudah-mudahan, kita semua selaku Jajaran Pemerintahan Daerah Kab. Pesisir Barat dapat bersinergi satu sama lain dalam upaya meningkatkan kinerja Pemerintah sesuai bidang tugas, fungsi dan kewenangannya masing-masing.

“Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik serta semangat kerja yang tinggi mudah-mudahan kita dapat mencapai hasil kerja yang memuaskan,” tutup Lingga. (*)

Facebook Comments