Pemilik Rumah Berada di Ladang, Dua Unit Rumah Hangus Terbakar

  • Whatsapp

Simalungun– Dua Unit rumah milik Kasiman Jawak (72) dan Meksiko Jawak (42) di Dusun Simpang Bage, Nagori Sinar Naga Mariah, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun hangus terbakar.

Salah seorang warga J Girsang mengatakan bahwa kebakaran ini sekitar pukul 13. 00 WIB, semua barang barang hangus terbakar.

“Semua barang barang dan surat surat penting hangus terbakar, Karena keadaan rumah kosong, pemiliknya berada di ladang,”Kata J Girsang, Minggu (21/6).

Kerugian materi di taksir sekitar Rp 350 juta sampai dengan Rp 400 juta, Korban jiwa tidak ada, kebakaran diduga arus pendek,” Terangnya.

Pangulu Sinar Naga Mariah Janer Girsang ketika di konfirmasi via seluler sekira pukul 17.31 WIB membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Bawaslu Pesibar Ngopi "Ngobrol Pilkada" Bersama Pjs Bupati

“Kerugian di taksir 350 juta sampai dengan Rp 400 juta, api berasal dari arus pendek, karena keadaan rumah kosong,”Cetus Pangulu Sinar Naga Mariah Janer Girsang.

Camat Pamatang Silimahuta Drs Robinsius Sembiring ketika di konfirmasi via seluler membenarkan kejadian tersebut, bahwa api berasal dari arus pendek.

“2 Unit rumah terbakar akibat arus pendek,”Pungkas Camat Pamatang Silimahuta Drs Robinsius Sembiring. (aw)

Facebook Comments