Pemerintah Kalurahan Nglindur Buka Lowong Carik

  • Whatsapp
Isi Postingan Instagram pemerintah Desa Nglindur membuka Lowong Carik

Gunung Kidul – Pemerintah Kalurahan Nglindur hari ini tanggal 20 Agustus sampai dengan 26 Agustus 2021 membuka lowongan Pamong Kalurahan jabatan carik dengan alamat sekretariat tim penjaringan dan penyaringan pamong kalurahan Nglindur di komplek kantor kalurahan Nglindur ,Nglindur wetan , RT 04/RW 01, Nglindur , Girisubo, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta kodepos 55883. Pendaftaran dilayani setiap hari dari jam 08.00 Wib sampai 15.00 Wib.

Menurut keterangan Kamituwo Nglindur, Muhammad Husni Al huda yang juga anggota panitia menjelaskan bahwa panitia terdiri dari 5 orang yang meliputi unsur pamong kalurahan, lembaga kalurahan dan tokoh masyarakat di ketuai oleh Aris Munandar, S.Pdl. Sebelumnya kegiatan sudah melalui tahapan yang sesuai prosedur dari terbentuknya panitia, penyusunan jadwal, pembuatan tatib dan sosialisasi. Dalam sosialisasi kemarin terjun ke padukuhan baik pertemuan dengan tokoh, penempelan syarat pendaftaran di tempat umum dan sosialisasi mengunakan pengeras suara mobil keliling. Syarat umum pendaftar adalah warga negara indonesia berusia 20 tahun sampai 42 tahun,memiliki ijazah minimal SLTA sedarajat dan syarat atministrasi lainnya. Jadi pendaftar boleh dari warga diluar kalurahan Nglindur.

Baca Juga :  Badan Kesbangpol Gunung Kidul Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Tanjungsari

“Tahapan setelah pendaftaran adalah penelitian berkas, dilanjutkan dengan penetapan berkas calon yang akan mengikuti ujian, setelah ditetapkan maka akan diadakan pembekalan calon peserta ujian, ujian akan dilaksanakan tanggal 21 September 2021,” tutup Muhammad Husni Al Huda. (Mungkas)

Facebook Comments