Pemdes Panggung Rejo Mesuji Gunakan DD Bangun Joging Track

  • Whatsapp

Mesuji – Pemerintah Desa Panggung Rejo Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji di masa pandemi Covid-19 dengan tetap mengikuti petunjuk protokol kesehatan  melaksanakan pembangunan Joging track yang bersumber dari dana desa 2020.

Pembangunan infrastruktur tersebut, direalisasikan dengan volume P 322 m.L 2m T 15cm dengan anggaran Rp 139.881.250

Kepala Desa Panggung Rejo, Ropiah mengatakan Pembangunan Joging Track ini dikerjakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak menggangu penanganan pencegahan Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Panggung Rejo.

“Selain fokus untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, di desa kami juga membangunan Joging track ini di masa pandemi dengan selalu mengedepankan prokes pekerjanya”

Baca Juga :  Tidak Ada Dualisme Pimpinan PSHT Mesuji

Lanjut Ropiah dengan adanya Pembangunan Joging Track ini  kami Pemerintah Desa berharap bisa bermanfaat sebagai sarana olah raga bagi anak anak remaja maupun orang tua yang ada di Desa Panggung Rejo. Paparnya

“Kami berharap kiranya masyarakat dapat menikmati sarana olah raga ini, dalam realisasinya kami tetap mengedepankan program Padat Karya, Artinya masyarakat Desa yang mengerjakanya, dan dibantu oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Des. (Rado)

Facebook Comments