Pemdes Mulya Agung Kebut Pembangunan Infrastruktur

  • Whatsapp

Mesuji – Selain gencar dalam berbagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19, pemerintah Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang tetap kebut pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah pembangunan gorong gorong,yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap III, Rabu (30/12).

Kepala Desa Mulya Agung Soni Imawan mengatakan Untuk berbagai kegiatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan penyaluran BLT yang bersumber dari dana desa sudah kami laksanakan sesuai dengan intruksi pemerintah dab pembangunan fisik,salah satunya gorong gorong kami sudah merealisasikannya

Ia menambahkan “kami tetap menggunakan Program Padat Karya Tunai (PKT) , dimana program tersebut sudah beberapa tahun ini berjalan dan manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat kami”.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Mukti Agung-Mansur Paslon Terpilih Pilkada Pemalang 2020

Sehingga masyarakat bisa mendapat penghasilan dan perekonomian bisa tertata serta kualitas pembangunanpun akan lebih baik“, lanjutnya.

Selain itu ia juga menjelaskan jika seluruh program bantuan langsung Tunai BLT di masa pandemi saat ini sudah terealisasi dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjumlah 100 KK.

Sarno selaku Sekretaris Desa Mulya Agung menambahkan, jika ada beberapa titik pembangunan yang sudah terealisasi  sebanyak 4 aitem,yaitu lapangan sepak bola, Drainase Gapura Desa,dan gorong gorong.

“Kami sudah menyelesaikan pembangunan 4 aitem tersebut dan kami juga berharap pandemi ini bisa segera hilang agar semua bisa kembali berjalan normal. (*)

Facebook Comments