Pemdes Mekar Sari Bagi-bagi Takjil dan Masker

  • Whatsapp

Mesuji – Bulan Penuh berkah Ramadhan 1442 H benar dimanfaatkan untuk menjadi ajang mencari pahala oleh Pemdes Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, hal tersebut dibuktikan dengan berbagi takjil dan Masker kepada masyarakat di Desa, Senin (19/4).

Kegiatan yang dikomdoi Kepala Desa Mekar Sari Sunardi mengusung tema “Mewujudkan keteguhan hati dengan memberi dan berbagi ” berlangsung di seputaran tugu Jam desa setempat.

Dalam kesempatan berbagi Sunardi mengatakan kegiatan bertujuan untuk mendapat ridho Ilahi di Bulan Suci ini, selain takjil untuk buka puasa kami juga membagikan masker dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker untuk memutus penyebaran virus Covid -19 yang tak kunjung usai. ” Kami berbagai sekaligus sosialisasi pentingnya mengikuti prokes kesehatan dimasa pendemi Covid -19,” ujar Sunardi.

Baca Juga :  Kodim 0410/KBL Patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Ditambahkan Sunardi takjil yang dibagikan merupakan produk hasil olahan pedagang yang berada di desanya ,yang dibeli oleh Pemdes dan dibagikan kepada masyarakat guna untuk memperlancar perputaran Ekonomi. “Kami beli dari mereka dan kami bagikan kemereka juga ,itu merupakan salah satu upaya kami dari pemdes untuk memakmurkan pedagang dan Masyrakat “tutupnya. (R/Ard)

Facebook Comments