Pembukaan Musda ke II DPD AWPI Lampung, Ini Pesan Ketum DPP AWPI

  • Whatsapp
Pembukaan Musda DPD AWPI Lampung ke II

Bandarlampung – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Hengki Ahmat Jazuli pesan dan masukan pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) AWPI Lampung, untuk memilih Ketua dan pengurus DPD AWPI Lampung tersebut,  digelar di LPMP Lampung, Kamis (16/09/2021).

“Saya berharap pada Musyawarah Daerah Ke-II AWPI Provinsi Lampung mampu menjadi barometer seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang ada di Indonesia,” ujar Hengki Ahmat Jazuli.

Hengki menjelaskan awal AWPI berdiri ibarat bayi yang baru lahir, dengan kasih sayang dari para petinggi-petinggi, saat ini AWPI sudah berkembang pesat di seluruh pelosok negeri Republik Indonesia.

Baca Juga :  Kasiren Korem 043/Gatam Buka Sosialisasi Bimtek Sisfo TNI AD dan Bimtek Bin Infolahta Semester II 2021

“Saya titipkan kepada kalian siapapun ketua nya tolong didukung dan siapapun yang akan memimpin kalian saya minta selalu menjaga kekompakan,” pintanya.

“AWPI Kompak AWPI Jaya, itu semboyan kita bukan hanya diucapkan dalam kata-kata tapi harus kita jaga bagaimana kalau mau maju kalau tidak kompak,’ terangnya.

Hengki juga menegaskan dalam acara Musda Ke-II bagi anggota yang tidak hadir pada hari ini di anggap demisioner, karena belajar untuk menegakkan aturan.

“Saya tidak pilih-pilih lagi, bagaimana kita memimpin kalau kita sendiri tidak disiplin dengan waktu, disiplin dengan aturan. Saya ketika memimpin saya akan tunjukkan sosok saya sebagai penegak aturan,” ungkapnya.

“AWPI tidak akan besar kalau hanya dipimpin oleh satu dua orang , saya sangat berterima kasih kepada DPD Lampung dan kepada seluruh DPC Provinsi Lampung yang allout mendukung saya untuk menjadikan AWPI terbaik di Provinsi Lampung sejajar dengan organisasi besar lainnya,” pungkasnya. (Anca)

Baca Juga :  Bupati Dewi Handajani Serahkan Bakat Bantu Dengar dan UEP Disabilitas

Pos terkait