Pembina AWPI, Efrizal Harahap, S.H Harap Pokja DPRD Kota Bekasi jadi Perpanjangan Tangan Awak Media

  • Whatsapp
Pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) DPRD kota Bekas

Bekasi –  Pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) DPRD kota Bekasi telah di bentuk dan secara aklamasi terpilih Ahmad Sabana sebagai ketua pokja yang di hadiri lebih dari tiga puluh (30) awak media se – kota Bekasi.

Efrizal Harahap, S.H pembina Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) mengapresiasi dengan terbentuknya Pokja DPRD kota Bekasi.

Rizal sapaan akrabnya menyampaikan dengan terbentuknya Pokja ia berharap dapat menjadi perpanjangan tangan para awak media dengan DPRD.

“Saya mengapresiasi dengan terbentuknya Pokja DPRD kota Bekasi. Saya berharap dengan terbentuknya Pokja ini dapat mengakomodir para awak media di kota Bekasi agar dapat bersinergi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya Pokja ini adalah momentum yang baik bagi para insan pers khususnya di wilayah kota Bekasi.

Baca Juga :  DPC AWPI Kota Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Pantia Rakercab 2021

“Saya melihat momentum yang sangat baik dengan adanya Pokja ini. Dan saya berharap dengan adanya Pokja ini juga tidak mengurangi porsi media untuk mengkritisi kinerja para anggota dewan yang tidak sesuai dengan undang-undang,” jelasnya.

Rizal berharap kedepan dengan terpilihnya Ahmad Sabana sebagai ketua Pokja agar secepat mungkin menyusun kepengurusan dan mempersiapkan tim yang solid dan sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

“Saya berharap dengan terpilihnya Ahmad Sabana beliau dapat sesegera mungkin menyusun struktur kepengurusan dengan di isi oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing,” katanya.

Terakhir Rizal berharap, “Agar Pokja tetap selalu kompak dan selalu mementingkan kepentingan bersama bukan kelompok atau perorangan” pungkasnya. (jerry)

Baca Juga :  Tuntut Kejelasan Anggaran Pembangunan Gedung D, FAMBUI Unjuk Rasa Didepan Gedung DPRD Kota Bekasi

Pos terkait