Pembentukan Pengurus Paguyuban Kapanewon Patuk Gunungkidul

  • Whatsapp

Gunungkidul – Pembentuk Pengurus Paguyuban Dukuh Kapanewon Patuk dilaksanakan Sabtu (20/2) di Kopi Putat Patuk di ikuti oleh perwakilan dukuh dari setiap desa di Kapanewon Patuk . Hadir juga pengurus Janaloka kabupaten Gunungkidul dan jajarannya.

Sutejo selaku ketua umum Janaloka memberikan sambutan bahwa pentingnya Paguyuban sebagai wadah meyalurkan aspirasi, Paguyuban merupakan kebutuhan bersama untuk memperjuangkan nasib dan kesejahteraan Dukuh, masih banyak yang harus diperjuangkan baik tunjangan lain, dan Siltap yang masih dipukul rata.

Harapan kedepan Paguyuban Dukuh di Kapanewon Putat tetap menjaga kekompakan, membangkitkan semangat kepedulian terhadap sesama dukuh dan bersinergi dengan Janaloka.

Selanjutnya Iduk Sudiyanto selaku ketua 1 menambahkan bahwa menargetkan tahun 2021 di setiap Kapanewon sudah terbentuk kepengurusan dan mendorong untuk iuran pokok kegiatan sosial dan lain- lain.

Baca Juga :  Jajaran Polres Gunung Kidul Patroli Antisipasi Balap Liar di JJLS Rongkop

Rapat pembentukan pengurus di pimpinan oleh Dukuh Asmuni dari kalurahan Salam menghasilkan Pengurus terpilih.

Ketua 1 Ngasiran, ketua 2 Tri Suhartanta, sekretaris 1 Yekti Ambar Arum, sekretaris 2 Pujiyono, Bendahara 1 Puji Lestari bendahara 2 Marsono, seksi Rohaniawan Agus Riyanto, pungkas Asmuni membacakan hasil rapat. (Mungkas)

Facebook Comments