Pembentukan BHP Pekon Kusa Periode 2021-2026 Berjalan Lancar

  • Whatsapp
Pengurus BHP Pekon Kusa

Tanggamus — Antusias warga Pekon Kusa, dengan lancarnya Pembentukan, Badan Himpunan Pekon (BHP) Pekon Kusa, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, periode 2021 sampai 2026. Kamis, 04 November 2021.

Acara pembentukan BHP di Pekon kusa ini di laksanakan di Balai Pekon Kusa dan acara tersebut turut dihadiri, Kartino Fiarsih Kepala Pekon Kusa dan Aparatur pekon kusa, Bustami perwakilan dari camat Kecamatan Kota Agung, perwakilan dari koramil Babinsa Sertu. Andi, Romas Ketua BHP pekon kusa priode 2016 – 2021, Ketua BHP terpilih berserta para anggota terpilih dan beberapa Warga Pekon Kusa, Kecamatan Kota Agung.

Dengan Acara Pembentukan BHP Pekon Kusa, Suman Efendi terpilih sebagai Ketua BHP, Elmi Sebagai Wakil Ketua BHP, Alwantora sebagai Sekertaris BHP dan beberpa anggota terpilih pekon Kusa, Kecamtan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga :  Para Tokoh Masyarakat Merbau Tanggamus Inginkan Tasrudin Kembali Pimpin Pekon Merbau

Lanjut, saat awak media komfirimasi kepada Efendi sebagai Ketua BHP Terpilih di lokasi balai pekon kusa , tentang program kerja sebagai BHP di pekon Kusa, Kecamatan Kotaagung.

“Alhdulilah saya di percaya dan diberi amanah dengan masyarakat dan pemerintah pekon kusa, sebagai ketua BHP Pekon Kusa, untuk program kita sebagai BHP di pekon Kusa ini, agar bisa mendukung penuh program-program ibu kepala pekon dan saya berharap kepada perintah pekon kusa dan masayarakat agar bisa selalu memdukung dan berkordinasi kepada kami selaku BHP di pekon Kusa.” Pungkasnya.

Di lain sisi, Kartino Fiarsih Kepala Pekon kusa saat diminta Keterangan oleh awak media terkait acara Pembentukan BHP priode 2021-2026 beserta harapanya kepada Ketua BHP terpilih beserta para anggotanya.

Baca Juga :  DPC KWI Tanggamus Gelar Raker Ahir Tahun 

“Saya selaku pekon kusa dengan lancarnya acara pembentukan BHP dan adanya terpilihnya Efendi Selaku Ketua BHP terpilih beserta pengurus dan anggota BHP pekon kusa, saya berharap agar BHP pekon kusa bisa mendukung program kerja saya di pemerintahan pekon kusa ini agar bisa bersama -sama membagun, memajukan dan mensejahterakan warga pekon kusa ini.” Ungkapnya kepada awak media yang datang.  (Fahmi Y)

Pos terkait