Pembekalan Jelang Pelantikan Lima Calon Kepala Tiyuh Tubaba

  • Whatsapp

PANARAGAN – Sejumlah Kepala Tiyuh terpilih hadir dalam acara pematangan persiapan pelantikan Lima Kepala Tiyuh terpilih Kabupaten Tulangbawang Barat masa bhakti 2021-2027 bersama Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) setempat.

Kepala Bagian Tapem Sekertaris Daerah Kabupaten Tubaba Mansur Yoesuf M.M menyebutkan, Bahwasannya hari ini kita mengundang lima Kepalo tiyuh terpilih untuk Pembekalan dan persiapan pelantikan.

“Hari ini kita panggil semua kepala tiyuh terpilih guna persiapan atau pembekalan kepala lima calon Kepalo tiyuh terpilih sekaligus persiapan pelantikan yang mana rencana kelima Kepalo terpilih tersebut akan dilantik pada bulan Januari 2020 ini juga”. Terang Mansur kepada media Haluan Lampung, Senin (4/1/2021)

Baca Juga :  Para Surfer Krui Di Tengah Pandemi Covid-19

Adapun pembekalan yang kita berikan, Lanjut Mansyur, paska dilantik nanti diharapkan kepala tiyuh terpilih segera melakukan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM), Rencana Kerja Pemerintah Tiyuh (RKPT) Tahun 2021, Anggaran Pendapatan Belanja Tiyuh (APBT).

Selain itu juga, Kita juga melakukan Pembekalan bagaimana Tata cara pemberhentian dan pengangkatan perangkat tiyuh mulai dari juru tulis, kaur, kasi kepala suku, RT, RW kepada lima Kepalo tiyuh terpilih.

Saya harapkan supaya Kepalo tiyuh terpilih dapat melaksanakan tugasnya paska pelantikan nanti, yang mana tugas-tugas Kepalo tiyuh sendiri sudah menunggu,” ujarnya. (Jaz/edsn)

Facebook Comments