Pemanfaatan Dana Kelurahan Rejosari di Apresiasi Masyarakat

  • Whatsapp

Lampung Utara- Program Peningkatan Pembangunan yang Sumber Dananya Memanfaatkan Dana Kelurahan, Mendapatkan Apresiasi dari Warga Masyarakat Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, senin (04/02/2020).

Pasalanya selama ini warga masyarakat sangat mengharapkan Peningkatan Pembangunan Fasilitas Infrastruktur yang selama ini telah banyak mengalami Kerusakan yang sangat memerlukan Perawatan dan Perbaikan (Maintenance).

Seperti pada Tahun Anggaran 2019 lalu, Kelurahan Rejosari melakukan Peningkatan Pembangunan Infrastruktur yang menggunakan Anggaran Dana Kelurahan melalui musyawarah Untuk Mufakat dengan skala Prioritas untuk Pemerataan Pembangunan di Kelurahan.

Dalam Penjelasan Safsa Rudi selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, mewakili Opi Riyansah Lurah Rejosari, saat di kunjungi oleh Awak Media di Kantornya, “Pemanfaatan Dana Kelurahan telah melalui mekanisme Rembug Warga untuk mufakat dengan mengkedepankan skala Prioritas Pembangunan yang manfaatnya guna Pemerataan dan Kebersamaan, jelasnya.

Baca Juga :  Babinsa Panjang Monitor Insiden Kebakaran 1 Toko Sembako dan 2 Rumah Warga

Tambahnya lagi,”Pemerintahan Kelurahan Rejosari dalam Menjalankan seluruh Program Pembangunan yang Sumber Dananya dari Pemerintahan Pusat dan Daerah, Seperti PtSL dan Dana Kelurahan (DK) di Kelurahan Rejosari telah melalui Mekanisme Musyawarah di Tingkat Lingkungan hingga Pada Jenjang Kelurahan yang tetap meperioritaskan pemerataan Pembangunan, ujarnya.

“Kami juga sangat berterimakasih Kepada seluruh warga Masyarakat dan semua Pihak yang telah ikut membantu dan mendukung seluruh Program yang Telah kami Laksanakan guna Kebaikan bersama menuju Kabupaten Lampung Utara yang Maju dan Lebih baik Lagi kedepanya, Harap Rudi.(haluanindonesia).

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.