Pelantikan Direktur PDAM Tanimbar Masih Misteri

  • Whatsapp

Saumlaki. – Pelantikan Direktur PDAM oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar belum juga di Agendakan sampai saat ini kata Piter f luturmas Tokoh Pemuda Tanimbar Utara Saat di Konfirmasi lewat Telepon Senin (12-10-2020).

Piter , selaku Tokoh Pemuda mengatakan, Agenda Pelantikan Pimpinan Direktur PDAM menjadi misterius di kalangan Masyarakat dimana belum juga ada informasi menyangkut Pelantikan.

Kita tau bawah mulai dari proses tahapan seleksi sampai ke tahapan akhir sudah selesai di lakukan oleh Pansel dari hasil akhir sekali sudah dilaporkan kepada Bupati kabupaten Kepulauan Tanimbar hasil tersebut tinggal menunggu SK Pelantikan Dirut PDAM yang baru.

Dari perjalanan seleksi Dirut PDAM begitu tertutup sehingga timbulnya tanda tanya besar di masyarakat terhadap seleksi di lakukan oleh Pansel.

Baca Juga :  Pembangunan Bermacam Monumen, Kesehatan Di KKT Terabaikan

Contohnya ada Kandidat calon Dirut PDAM dinyatakan lolos oleh Pansel namun Orang tersebut ada berurusan dengan hukum malah calon tersebut saat ini sudah menjalani saksi Pidana pada Lapas Saumlaki.

Menjadi pertnyaan Apakah pengisian Jabatan Dirut PDAM sudah sesuai prosedur yang di amanatkan UU atau ada kepentingan lain yang di giring dalam pengisian jabatan di BUMD kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Beberapa hari yang lalu ada juga hasil pengumuman Pimpinan BUMD yang bergerak Usaha Migas telah beredar di masyarakat berbeda malah berbanding terbalik dengan hasil pengumuman Dirut PDAM yang tak kunjung kejelasannya hal ini membuat masyarakat bertanya kapan adanya Pelantikan Dirut PDAM yang baru sehingga masyarakat bisah merasakan maaf dari kebijakan baru dalam pelayanan yang prima.

Baca Juga :  Aksi 1000 Koin Bantu Pasien Sekarat Di RS. PP. Magrety Saumlaki

“Saya mengharapkan kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk segera melantik Dirut PDAM yang baru dan kalau ada bakal calon dirut yang bermasalah alangkah baiknya diganti dengan calon yang lain mengingat sudah begitu lama jagan sampai ada pemikiran pemikiran masyarakat yang membuat reputasi Bapak Bupati akan menurun di karenakan pelantikan Dirut PDAM tak kunjung jelas,” Harapnya.(MG)

Facebook Comments