Peduli Olahraga, WaRu Buka Fun Futsal New Normal

  • Whatsapp

Metro – Atlet maupun pecinta olahraga futsal Kota Metro patut berbangga. Pasalnya, Kota Metro memiliki Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro yang memiliki kepedulian tinggi terhadap olahraga sepakbola ataupun futsal.

Kepedulian ini dibuktikan dengan pasangan Pilkada Metro jalur independen, dr. H. Wahdi, Sp.OG dengan Drs. H. Qomaru Zaman atau akrab disapa WaRu dalam acara Fun Futsal New Normal yang digelar di Lapangan Giga Futsal, Margorejo, Metro Selatan, Minggu (19/7/2020).

Dalam pembukaannya, Dokter Wahdi mengungkapkan bahwa futsal di Kota Metro harus maju dan para atlet semakin terfasilitasi dengan baik. “Semoga olahraga futsal di Kota Metro ini semakin maju dan jaya. Futsal jaya,” kata Dokter Wahdi dengan semangat yang disambut riuh pemain.

Selain Dokter Wahdi dan Pak Qomaru, dalam pertandingan ini dihadiri Pak Edi Wawan serta istri selaku owner PB Group yang juga mensupport acara ini. Dan dalam pertandingan ini mempertemukan 4 tim futsal yakni Warrior FC, Kampus Hijau, Futsal Plus dan WFC.

Dalam kesempatan ini, Dokter Wahdi dan Pak Qomaru yang gemar berolahraga turut bertanding, untuk merasakan atmosfer lapangan dan meningkatkan rasa kedekatan dengan para atlet. Pertandingan yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB hingga sore hari ini berlangsung seru dan sportif juga tetap melakukan protokol kesehatan.(Rls/Dh)

Pos terkait