PDP Dari Tangerang yang Meninggal Dikebumikan di Pemalang

  • Whatsapp

PEMALANG – Satuan Gugus Covid-19 Kabupaten Pemalang, Senin (20/04) mendapatkan kirimin satu jenazah Pasien dalam pengawasan (PDP) dari Tanggerang berjenis kelamin pria (30 thn) , asal Desa Temu Ireng, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Dalam konferensi pers, Bupati menyampaikan “Pria yang bekerja di Tanggerang mengalami sakit dan dirawat beberapa saat di sana, kemudian pada hari ini menghembuskan nafas terakhirnya dan sesuai dengan protap, jenazah langsung dibawa ke pemakaman di Kecamatan Petarukan dan dikuburkan malam hari ini juga,”kata Bupati Pemalang DR. AP. HM. Junaedi SH., MM.

Junaedi yang juga Ketua Gugus Covid 19, dihadapan para awak media menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Pemalang langsung melakukan tindakan sesuai protap yang sudah ditetapkan pemerintah yaitu Jenazah akan langsung dikebumikan dan kepada masyarakat Kabupaten Pemalang saya himbau untuk tetap mematuhi semua ketentuan himbauan dari Pemerintah.

Baca Juga :  DLHK Kukar Miliki Radio Swara Kalpataru di 107,7 Mhz

Terkait dengan keluarga PDP yang meninggal dunia, Junaedi juga menegaskan satuan tugas gugus covid -19 Kabupaten Pemalang akan melakukan tracking.

Menjawab pertanyaan awak media terkait dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), Bupati Junaedi menjawab hal itu masih dalam kajian gubernur akan tetapi PSBB sebenarnya sudah diberlakukan dibeberapa RT, RW dan Tingkat Desa.

“Sebetulnya PSBB sudah diberlakukan di di tingkat RT, RW dan misalnya di Desa Kebandaran, Kecamatan Bodeh di mana semua gang yang masuk ke Desa tersebut ditutup dan hanya ada satu untuk warga memasuki desa tersebut yaitu jalan utama di Depan Balai Desa Kebandaran,”pungkas Bupati. (Joko Longkeyang)

Facebook Comments