PDAM Tirta Patriot Qurbankan 1 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

  • Whatsapp
BEKASI –  Berqurban adalah salah satu bentuk ketaqwaan dan kecintaan  kita pada Allah SWT. Seperti dikisahkan pada Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS.
Maka hal tersebut setiap tahunnya dilakukan oleh umat muslim didunia. Termasuk seperti yang dilakukan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi, yang diketahui pada tahun ini telah melakukan pemotongan hewan qurban 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing, pelaksanaan pemotongan hewan Qurban tersebut berlangsung di lapangan kantor PDAM Tirta Patriot, Marga mulya,Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jum’at (31/07/2020)
Hadir pada acara tersebut Jajaran Direksi, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Ustad, Tenaga ahli, dan Pegawai PDAM Tirta Patriot.
“Rutinitas PDAM Tirta Patriot  pada setiap idul adha Ini dalam melaksanakan qurban yang dilakukan sebagai wujud menjalankan perintah  Allah SWT dan Rasulullah SAW, juga bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dan meperkuat persudaraan serta kebersamaan di antara pegawai,”Kata Solihat, Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi itu.
Lanjut Solihat, “Semoga kedepan nya ibadah dapat memberikan nilai untuk meningkatkan keimanan, dan dapat memajukan perusahaan dalam pelayanan terhadap masyarakat juga menciptakan rasa untuk saling berbagi kepada masyarakat khusus nya warga sekitar kantor PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi,” Ungkapnya. (Jerry)
Facebook Comments
Baca Juga :  Rekomendasi Demokrat Turun Ke Yusran-Benkis