PD-IPM Tanggamus, Gelar Pelatihan Kader Taruna Melati 1 dan Pengajian Akbar

Tanggamus – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD-IPM) Kabupaten Tanggamus, mengadakan Pelatihan Kader Taruna Melati 1 (PKTM 1) dengan tema “Revitalisasi Gerakan guna Terwujudnya Progresivitas dan Militansi Kader, Ikatan di SMP Muhammadiyah 3 Kecamatan Wonosobo Kabupaten, Jum’at (31/01/2020).

Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD-IPM) Kabupaten Tanggamus Zaky Afdhol DH, selaku Panitia kegiatan menyampaikan PKTM 1, ini di selenggarakan guna membentuk kader Militan dan Progres untuk terbentuk nya kepengurusan cabang IPM khususnya di Kecamata Wonosobo, Kecamatan Kota Agung dan Kecamatan Gisting.

Dan kegiatan Pelatihan Kader tersebut berlangsung sampai Ahad (02/02/2020), diikuti oleh peserta dari PC-IPM Se-Wonosobo, PC-IPM Se-Kota Agung dan PC-IPM Se-Gisting.

Baca Juga :  Wagub Chusnunia Ajak Para Peternak Bersinergi dalam Pembangunan Lampung

“Kegiatan diisi dengan Materi, Ke Islaman, Ke Muhammadiyahan, Ke Organisasian dan Ke IPMan, “kata Ketua PD-IPM Kabupaten Tanggamus Zaki Afdhol DH.

PKTM 1 di buka secara Resmi Oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Ayahanda Asnawi, dan di hadiri juga Kepala Sekolah Se-Wonosobo, Pembina IPM Se-Wonosobo, Pimpinan Aisiyah Wonosobo dan Pimpinan Cabang Nasiyatul Aisyiah Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus.

Di lanjutkan dengan Pengajian Akbar yang di isi Ust. Bambang Mugiono, sekaligus Ketua Terpilih Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tanggamus. (Heri Apriyanto/haluanindonesia).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.