PAW DPRD Muarojambi, Aidi Hatta Gantikan Fathuri dari Fraksi PAN

  • Whatsapp
PAW DPRD Muarojambi, Aidi Hatta Gantikan Fathuri dari Fraksi PAN. Ist

Muaro Jambi – Hari ini 28 Juli 2021 dilaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan anggota DPRD Muaro Jambi sisa masa jabatan 2019-2024 .

Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti dan Wakil Ketua Ahmad Haikal, Sekwan A Ridwan SH MH, serta dihadiri lansung Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE, Sekda Muaro Jambi Ir Azrin , Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH serta seluruh anggota DPRD Muaro Jambi, dan OPD Kabupaten Muaro Jambi dan para tamu undangan.

Prosesi pelantikan ini melalui beberapa fase kelayakan , yang mana Aidi Hatta menggantikan posisi Fathuri dari Fraksi PAN.

Baca Juga :  Polres Karimun Gelar Ops Patuh Seligi 202 Selama 14 Hari

Sekilas Profile Aidi Hatta SA.g Aidi Hatta : Pria kelahiran 15 Mei 1972 Muaro Jambi, dan menjabat Ketua PAC PAN Kumpe Ilir, dan juga Salah satu unsur Di MPW PAN Muaro Jambi dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Cabang Muaro Jambi,dan sampai jabatan saat ini sebagai anggota Dewan Kabupaten Muaro Jambi Fraksi PAN.

Rapat diawali pembukaan dari Ketua DPRD Muaro Jambi dan dilanjutkan penyampaian Sekwan Muaro Jambi terkait surat keputusan Gubernur Jambi nomor 398/KEP.GUB/SEKDA .PEM- OTDA-2.1/2021 Peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi sisa Masa Jabatan tahun 2019-2024.

Dilanjutkan Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro “semoga anggota yang dilantik bisa bersinergi bersama membangun Kabupaten Muaro Jambi TUNTAS, dan dapat menjalankan tugas dengan ikhlas dan profesional,” pungkas Bupati. (RH)

Facebook Comments