Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Lampung Bertambah 9 Orang

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG — Jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 di Lampung kembali bertambah menjadi 9 orang. Saat ini, jumlah pasien covid-19 berjumlah 341 kasus sejak Maret lalu.

Jumlah itu disampaikan oleh Jubir Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Minggu, 16 Agustus 2020. Diketahui, sebelumnya jumlah kasus konfirmasi Covid-19 Lampung berjumlah 332 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung itu mengatakan, ke sembilan pasien berasal dari 4 daerah di Lampung. Daerah yang dimaksud adalah Lampung Utara, Way Kanan, Bandar Lampung, dan Lampung Selatan.

“Hari ini ada penambahan 9 orang, 4 pasien dari Way Kanan, 3 pasien dari Lampung Utara, 1 dari Bandar Lampung, dan 1 dari Lampung Selatan,” ujar Kadiskes Provinsi Lampung itu.

Baca Juga :  Gubernur Ikuti Rakor secara Virtual Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Libur Panjang

Dari 341 kasus konfirmasi yang ada, sebanyak 277 pasien kasus konfirmasi telah selesai menjalani isolasi. Sementara, kasus konfirmasi masih menjalani isolasi berjumlah 50 orang dan 148 pasien lainnya telah meninggal dunia.

Sedangkan, jumlah pasien yang dinyatakan suspek hingga saat ini berjumlah 701 orang. Dari jumlah tersebut, 17 orang diantaranya merupakan kasus suspek baru dan 684 orang lainnya adalah kasus lama. (*)

Facebook Comments