Pasien Covid 19 Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Pasie dengan nomor P 139 / Ny LKD usia 29 Tahun  meninggal dunia dalam perjalanan untuk pengobatan lebih lanjut. Foto: Yoni

Pisang Baru – Penyebaran Covid 19 semakin ganas , dari data yang terakhir tujuh warga Way Kanan terkonfirmasi positif Covid 19 pada tanggal 5 Mei 2020 , satu meninggal dunia pada hari Rabu (5/5- 2021).

Pasien dengan nomor P 139 / Ny LKD usia 29 tahun meninggal dunia dalam perjalanan untuk pengobatan lebih lanjut dari Rumah Sakit ZAPA Way Kanan ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi, Rabu sore.

Pasien P139 Ny LKD meninggal dunia Warga Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung dibenarkan oleh kepala kampung A.Rohim. Menurut Kepala Kampung, Ny LKD adalah ibu rumah tanggga sehari-harinya berjualan di pasar kampung, meninggalkan dua anak .

” Almarhum meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit Handayani Kotabumi dari Rumah sakit ZAPA Way Kanan,” ujar Rohim. Jenazah dibawa pulang dan dikuburkan dengan menggunakan protokol kesehatan di pemakanan umum,” ujar kepala kampung Pisang Baru.

Baca Juga :  Uang Peliputan Pelantikan Kakam Cuma Dihargai Gocap

Sementara itu Kepala UPT PKM Pisang Baru menjelaskan bahwa selama ini ada lima orang warga di Kecamatab Bumi Agung yang terkonfirmasi covid 19, tiga orang meninggal dunia.UPT PKM Pisang Baru selalu meghimbau warga untuk menaati prokes kesehatan dan melaksanakan 4 M dalam keseharian melaksanakan aktivitasnya. (*)

Facebook Comments