Pasca Laporkan Yozi Rizal, PMII Lampung Akan Gelar Konsolidasi Akbar

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Pasca Laporkan Yozi Rizal yakni Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Demokrat tersebut. PKC PMII Lampung tetap fokuskan gerakan kawal Omnibus Law.

Dikabarkan bahwa dalam waktu dekat PKC PMII Lampung akan menggelar konsolidasi Akbar ke seluruh jajaran Pengurus Cabang PMII Se-Lampung.
“Saya pastikan, PMII akan kawal perkara ini sampai pada titik yang sejelas-jelasnya, rakyat Indonesia menunggu hasil pasti. Dan kami akan melakukan konsolidasi akbar. Tidak ada kata mundur atau menyerah bagi kader PMII, saya pastikan itu,” Kata Pupung sesuai BAP laporan di Polda Lampung. Rabu(14/10/2020)
Pupung juga menjelaskan, terkait laporan PMII Lampung atas dugaan Pelecehan terhadap organisasi yang ia pimpin yakni PMII Lampung. Tidak akan menggangu titik fokus gerakan awal yang telah disepakati oleh seluruh PC PMII Se-Lampung.
“Kita telah laporkan anggota DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal dari fraksi partai Demokrat ke Polda Lampung, dan kita akan melakukan rapat internal guna membagi tugas agar semua gerakan dapat berjalan, yang jelas tidak akan merubah tujuan awal kami untuk mengawal persoalan Omnibus Law,” Jelas ketua umum PKC PMII Lampung itu.
Sementara itu, Ketua Umum PC PMII Bandar Lampung, Raden Yusron mengatakan bahwa ia juga akan melakukan rapat internal bersama pengurus nya dan bersama jajaran petinggi di tinggkatan kampus (Komisariat) Se-Kota Bandar Lampung.
“Yang jelas, PC PMII Bandar Lampung tidak akan diam, apa lagi berhenti, kita pastikan akan terus bergerak dalam menghadapi kezhaliman di negera ini,” Ujar Raden saat mendampingi Ketua PKC Lampung di Polda Lampung. (Red)
Facebook Comments
Baca Juga :  EW Penuhi Panggilan Pengadilan Terkait Sengketa Berita Pelecehan Seksual