Pasca di Lantik, Bupati Adakan Ramah Tamah Bersama OPD, Partai Pendukung dan Relawan

  • Whatsapp

Pemalang – Pasca di Lantik nya Mukti Agung Wibowo dan Mansyur Hidayat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang ,oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, secara virtual, Bupati dan Wakil Bupati adakan Ramah tamah Bersama OPD,Partai Pendukung dan Relawan Di tenis indoor Sekertaris Daerah, Jumat siang (26/02/2021).

Mewujudkan rasa aman,tentram tertib untuk masyarakat,Mewujudkan penyelenggaraan tata kelola pemerintahan baik dan bersih,mewujudkan pembangunan mental dan karakter masyarakat agamis,toleran dan gotong royong dan mewujudkan keterpaduan pembangunan pedesaan , perkotaan serta mewujudkan kemandirian ekonomi berbasis pada potensi lokal,badalah poin terpenting untuk mencapai Visi Misinya memajukan Pemalang, ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati juga akan mewujudkan infrastruktur yang kuat dan berkesimbangan, karena mbangun Desa nata kota adalah tujuan nya.

Baca Juga :  Asrul Sani Akan Hadiri Musda KAHMI Pemalang,

Bupati juga menyampaikan programnya kedepan Yaitu program inovasi unggulan,Dewi(desa wisata),Dedi (desa digital), Desi(desa sinergitas), Koin (kota industri).

Dalam program 100 hari kerja ia menyampaikann,panda masa pandmi pasangan Agung – Mansyur akan menekan angka pertumbuhan terpapar Virus covid 19, dengan berusaha sekuat tenaga agar kebijakan yang di terapkan nanti pro rakyat,dimana masyarakat akan tetap beraktifitas seperti semula dalam kondisi new normal dengan menetapkan protokol kesehatan yang ketat,dengan 5 M.

Dalam kesempatan itu iya berharap semua OPD dan masyarakat Akan mendukung program kerjanya,untuk kemajuan pemalang Yang lebih baik Kedepan,pungkas Bupati. (Tris)

Facebook Comments