Pasangan Nomer 1 Ucapakan Selamat Kepada Pasangan Agung-Mansyur

  • Whatsapp

Pemalang – Pasangan Calon Nomer Urut 1, Agus Sukoco-Eko Priono ucapkan Selamat Kepada Pasangan Nomer Urut 2, Agung-Mansur Atas keunggulan Perolehan Sementara dalam Pilkada Kabupaten Pemalang, Rabu (9/12/2020).

Dalam perhitungan Hitung Cepat Pasangan Agus-mansur mendapatkan 45,14% suara ,Agus Sukoco-Eko Priono 30,90% suara, Iskandar Ali syahbana-Agus Wardana17,94% Suara.

“Kami Siap mendukung pemerintahan 5 tahun mendatang dan berharap Pasangan Agus – Mansur bisa mensejahterakan rakyat Pemalang secara menyeluruh, Tandas Agus sukoco

Di tempat yang sama, Junaedi ,Ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan,Jika berdasarkan hitung cepat yang dilakukan internal DPC PDI Perjuangan hingga sekarang, Paslon 01 Agus-Eko suaranya tertinggal dan lebih unggul Paslon 02 Agung-Mansur.Untuk itu saya Mengucapkan selamat Kepada pasangan Agus-Mansur

Baca Juga :  Gempa Bumi 5,0 SR Guncang Pesisir Barat Lampung

Ia pun mengajak semua pihak dapat menghormati proses demokrasi yang telah dilaksanakan. Sebab, pemilihan kepala daerah ini sebagi alat untuk menentukan kepemimpinan lima tahun ke depan Karena Pemalang milik seluruh rakyat dan saatnya mendukung pemimpin terpilih hasil Pilkada Pemalang Tahun 2020, pungkas Junaedi. (Tris)

Facebook Comments