Pasangan BERANI Serahkan Hasil Survei ke Nasdem

  • Whatsapp

WAY KANAN – Memasuki Pilkada Kabupaten Way Kanan tahun 2020 partai mulai melakukan penjaringan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan di Pilkada tahun 2020.

Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony yang juga merupakan pasangan pertahan memang serius untuk menjadikan Partai NasDem sebagai partai pendukung Dipilkada tahun 2020.

Permintaan Partai NasDem agar menyertakan hasil survei yang telah ditunjuk oleh Pengurus Partai NasDem telah di taati oleh pasangan BERANI.

Partai NasDem Lampung meminta agar calon kepala daerah dan wakil yang mendaftar di partai besutan Surya Paloh itu, pada pilkada 8 kabupaten/kota untuk segera melakukan dan menyerahkan hasil survei.

Baca Juga :  Denpom II/3 Lampung Suntik 1000 Vaksinasi Dosis Kedua

“Dalam PO NasDem kriteria calon yang diusung adalah kader, petahana, mendaftar di NasDem dan menyertakan hasil survei. Untuk hasil survei ini baru paslon petahana Waykanan, Bupati-Wabup Adipati Surya-Edward Anthony yang sudah menyertakan hasil survei,” kata Wakil Ketua Bapillu DPW Partai NasDem Lampung, Edwin Hanibal, Sabtu (7/12).

Untuk lembaga survei yang direkomendasikan, menurut mantan Ketua KPU Lampung ini, ada 8 lembaga yang memang sudah melakukan kerjasama dengan NasDem.
Yakni, Indikator, Charta Politika, Poltracking, Indo Riset Consultant, JSI, Indekstat, Pusdeham, Research, dan Centre Media Group.

“Lembaga survei tersebut yang disarankan karena memang sudah memiliki kerjasama dengan NasDem,” ujarnya.

Edwin berharap, rekomendasi dari DPP paslon yang akan diusung pada pilkada 8 kab/kota untuk segera diumumkan.

Baca Juga :  Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Ikuti Vicon Kesehatan Tentang Serangan Jantung

“Sepertinya awal tahun depan, tapi kami berharap akhir bulan ini sudah turun rekomendasi. Biar kita secepatnya menyusung strategi pemenangan Pilkada,” tandasnya. (yoni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.