Pasangan Berani Serahkan Berkas Penjaringan Calon

  • Whatsapp

WAY KANAN – Pasangan BERANI (Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Antony) menyerahkan berkas penjaringan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah ke Partai Demokrat, Senin (3/2/2020).

“Raden Adipati Surya-Edward Antony merupakan peserta pertama yang telah mengembalikan berkas penjaringan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah ke Partai Demokrat,” jelas Ketua Panitia Penjaringan Partai Demokrat Way Kanan.

Penjaringan dibuka untuk umum bagi semua orang dan diperlakukan sama. Kita tidak tebang pilih dalam penjaringan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah.

Penutupan akan dilakukan pada 5 Februari 2020 mendatang. “Bagi siapapun yang hendak mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah, untuk segera datang ke Partai Demokrat.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Djunaidi Terima Audiensi PT Telkom Witel Lampung

Sementara itu, Raden Adipati Surya menyampaikan, bahwa program inti pasangan Berani Jilid II kedepan akan mengutamakan program kesejahteraan masyarakat yakni, peningkatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Program visi misi masih tidak merubah konsep tetap melajutkan program lanjutannya,” ungkapnya.

Infrastruktur akan tetap dilanjutkan apabila kedepan terpilih kembali sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Way Kanan. “Mudah-mudahan kedepan akan menjadi lebih baik lagi,” pungkas Adipati. (yoni)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.