Pasangan BERANI Serahkan Berkas Pendaftaran Calon

WAY KANAN – Pasangan BERANI (Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony) menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Tim Penjaringan Partai Hanura di Sekretariatan KM 4 .Sabtu (21/12/2019). Kedatangan pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Cik Rifin beserta Pengurus partai.

Ketua Tim Penjaringan Nengah Putre dalam sambutannya mengatakan ada 5 poin yang harus di isikan dan sekarang menggunakan penyaringan secara online.

Selanjutnya berkas Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan akan diseleksi langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat dan harapan besar Hanura akan merekom pasangan BERANI untuk maju ke Pilkada tahun 2019 Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri Apresiasi e-Samdes dan L-Smart Samsat Lampung

Pasangan BERANI (Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony) mengatakan bahwa visi misi dari mereka pada Pilkada ini akan menjadikan Way Kanan Sejahtera.

“Kami hanya melanjutkan dari perjuangan selama 5 tahun yang lalu sehingga masyarakat Way Kanan dapat sejahtera. Saya lebih yakin mendaftar ke partai Hanura, karena Partai Hanura adalah seperti masuk rumah sendiri , kami akan jadi partai Hanura menjadi partai pengusung,” tambah Adipati.

Lebih lanjut Adipati menjelaskan apa yang telah dilakukan dalam pembangunan infrastruktur jalan telah di bangun 560 kilometer jalan Kabupaten dan telah selesai pembangunan Rumah daerah 3 lantai yang dapat membantu masyarakat Way Kanan dibidang kesehatan.

Perhatikan pemerintah untuk ibu kota Kabupaten Blambangan Umpu sangat berlebihan ini sudah terlihat diperoleh Adipura untuk kota kecil Blambangan Umpu pada tahun 2018. Selanjutnya untuk pembangunan Tugu Simpang Lima akan dibenahi tahun 2020 akan digelontorkan dana 14 Milyar , supaya kelihatan benar wajah Tugu Simpang Lima.

Baca Juga :  PLN Tanam 4000 Mangrove dan Bangun Fasilitas Ekowisata Mangrove

Untuk Islamik Center akan dibenah nanti dengan cara seperti tugu simpang lima dengan dana yang cukup.agar kedepan manfaat Islamik center benar-benar terlihat manfaatnya. (yoni) .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.