Pasangan BERANI Jilid II Mendapat Rekomendasi Dari DPP Partai Demokrat

  • Whatsapp

Jakarta–Pasangan BERANI (Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Antony) jilid II, menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Kantor DPP Jakarta, senin sore (22/06/2020).

Penyerahan surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat kepada Pasangan BERANI juga di hadiri oleh Ketua Demokrat Provinsi Lampung M.Ridho Ficardo.

Surat rekom dari Dewan Pimpinan Pusat kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung untuk Pilkada tahun 2020 di tanda tangani langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekretariat Jenderal Tengku Reefki Harsya, Nomor 31 tahun 2020 tentang Pasang Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung periode tahun 2020-2025.

Baca Juga :  DPRD Waykanan Gelar Paripurna Pertanggungjawaban APBD 2019

Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, Pada pemilu 2019 yang lalu menjadi pemenang Pemilu di Kabupaten Way Kanan dengan memperoleh 11 Kursi dari 45 kursi DPRD Kabupaten Way Kanan.

Calon Bupati Raden Adipati Surya Mengucapkan Syukur Alhamdulilah, saya ucapkan kepada Allah SWT yang sudah memberikan kemudahan, semoga kedepan bisa lebih berbuat banyak untuk masyarakat Way Kanan.

“Terimakasih buat Ketua Umum Demokrat Mas AHY, ketua DPD PD lampung beserta jajaran dan seluruh pengurus DPC PD Way Kanan. Mohon doa dan dukungan nya selalu.” Ujar Adipati.(Yon)

Facebook Comments