Pasangan Berani Jilid II Akan Maju Pilkada 2020

  • Whatsapp

Way Kanan–Menjelang Pemilihan serentak kepala daerah tahun 2020, kabupaten Way Kanan salah satunya yang akan melakukan pemilihan kepala daerah, Raden Adipati Surya Bupati petahana akan kembali maju kembali untuk yang kedua kalinya.

Dalam jumpa pers di Rumah Makan way Tahmi, Bupati petahana yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat ini masih menginginkan Edward Antony kembali berpasangan dengannya pada pilkada 2020 mendatang, Jumat (13/9).

Menurut Adipati, keinginannya untuk kembali berpasangan dengan Wakilnya kembali bukan tanpa alasan, sosok yang cerdas, dapat membantu di pemerintah dan bisa bersinergi dengan banyak pihak, tampaknya alasan yang tepat untuk meminang kembali.

Selain itu Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan ini mengatakan, bahwa saat ini dirinya telah berkoordinasi dengan semua partai yang ada untuk membuka peluang koalisi dalam Pilkada pada tahun 2020.

Baca Juga :  Musda DPD Demokrat Lampung "Fungsionaris Perang Dingin, Tim Ridho Yakin Menang"

Pernyataan ketua DPC Partai Demokrat ini sudah buka rahasia lagi kalau pasangan BERANI, Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony akan maju kembali di Pilkada tahun 2020.

Pasangan BERANI Jilid II ini sepertinya akan kembali menguasai panggung politik di Way Kanan, terlihat pasangan yang sepanjang kepemimpinan nya selalu harmonis dan banyak prestasi yang telah mereka perbuat di segala bidang. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.