Pasangan Arjuna Dipastikan Maju ke Pilkada Way Kanan

  • Whatsapp

Way Kanan – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Memberikan Surat Rekomendasi mengusung Pasangan Juprius-Rina Marlina untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Way Kanan.

Surat Rekomendasi dengan nomor SK 2107/IN/DPP/VIII/2020 tersebut dibacakan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani melalui jaringan virtual, dan diterima langsung oleh Pasangan Juprius-Rina Marlina di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung. Rabu (02/09/2020).

Dalam surat Rekomendasi tersebut Pihak DPP mencabut surat Rekomendasi terdahulu dimana pasangan Raden Adipati Surya sebagai calon Bupati dan Alm. Edward Antoni sebagai Wakil Bupati Waykanan.

Dengan Turunnya Rekomendasi ini dipastikan Pasangan Jupriis-Rina Marlina yang mengusung Tagline Arjuna (Amanah Rakyat Juprius-Rina) Untuk Way Kanan Berjaya dipastikan lolos dan memenuhi syarat untuk mengikuti kontestasi Pilkada Di Way kanan, karena mendapat Dukungan dari Partai Gerindra 4 Kursi, PDI Perjuangan 4 Kursi, sementara Hanura dengan 2 kursi baru memberikan surat tugas.

Baca Juga :  Bawaslu Pesibar Ngopi "Ngobrol Pilkada" Bersama Pjs Bupati

Dihubungi melalui saluran telepon seusai penerimaan Rekom, Calon Wakil Bupati Rina Marlina mengaku bersyukur kepada Allah S.WT. atas turunnya Rekom tersebut.

Rina juga mengucapkan Terima kasih pada Ibu Megawati Sukarno Putri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan dan Jendral Purnawirawan Prabowo Subianto Ketua Umum DPP GERINDRA atas Kepercayaan kepada Kami H.JUPRIUS – RINA MARLINA menjadi Partai Pengusung untuk maju pada Pilkada Way kanan 2020.

“Mohon doa dan Dukungan Rakyat Way kanan dan selanjutnya kami akan melaksanakan tahapan pilkada selanjutnya, serta melaksanakan kampanye di tengah masyarakat berkaitan dengan visi misi perjuangan partai untuk kesejahteraan masyarakat Way Kanan.” Kata Rina Marlina.

Di Tempat Terpisah Sobri Hasan Ketua Tim Relawan ARJUNA mengatakan Dengan diterbitkan rekomendasi PDI-Perjuangan ini untuk pasangan ARJUNA, menunjukkan bahwa ternyata demokrasi di kabupaten Way Kanan masih berjalan dan masyarakat mempunyai alternatif aspirasinya terhadap calon calon pilihannya.

Baca Juga :  Bawaslu Pesibar Ngopi "Ngobrol Pilkada" Bersama Pjs Bupati

“Semoga ARJUNA dpt dipercaya oleh masyarakat way kanan,sebagai kepala daerah yg amanah guna menuju way kanan yg lebih baik lagi kedepan.” Pungkas Sobri Hasan. (Yn)

Facebook Comments