Pasangan Aman Unggul Pilkada :Relawan Mandiri Hore Randudongal Gunduli Kepala 

  • Whatsapp

Pemalang – Relawan Mandiri Hore Desa Randudongkal Mengiringi Kepulangan Mansyur Hidayat(Calon Wakil Bupati Pemalang) Ke Kediamannya Di Desa Moga,Kecamatan Moga, Paska dari Tempat Hitung Cepat Pilkada kabupaten Pemalang Rabu (09/12/2020) Malam.

Dalam perhitungan cepat itu Pasangan Aman(Agus – Mansyur)dinyatakan unggul 45,14% dari pasangan lainya

Kedatangan Mansyur Hidayat, di sambut Gema takbir dan suka cita serta keharuan Relawan Mandiri Hore, “ini sungguh kemenangan yang luar Biasa,ini kemenangan Aman kemenangan masyarakat Pemalang yang inginkan perubahan ungkap,Hanif juru bicara Relawan Hore

Relawan Mandiri Hore tetap bertekad akan mengawal suara sampai Pleno KPU nanti, hingga KPU Pemalang mengesahkan pasangan AMAN lah Pemenangnya, kami Pun Berharap Pasangan aman Tetap AMANAH dalam Mengemban Kepemimpinan,bisa me wujudkan Program program yang sudah Di Rencanakan dalam kampanye dan tentunya membawa kesejahteraan untuk masyarakat Pemalang.

Baca Juga :  Diklat Palang Merah Remaja Rayon Pakuan Ratu di Mulai

Dalam kesempatan Itu Relawan Mandiri Hore Desa Randudongkal setelah pasangan Aman di nyatakan Unggul dalam hitung Cepat Pilkada kabupaten pemalang adakan penggundulan Kepala secara,ini sebagai bentuk ungkapan bahagia dan sebagi simbol tatanan baru kepemimpinan di Kabupaten Pemalang akan di mulai “pungkas Hanif . (Tris)

Facebook Comments