Partai Perindo Pemalang Targetkan 6 Kursi pada Pemilu 2024

  • Whatsapp

Pemalang – DPD Partai Perindo Kabupaten Pemalang Lakukan Rapat konsolidasi di Cafe Watu Sangan, Jalan Raya Desa Kecepit, Kecamatan Randududongkal, Sabtu (10/04/2021).

Dalam Hal ini Ketua DPD Kusyanto menyampaikan bahwa Rapat Konsolidasi Ini Bertujuan untuk menguatkan Partai Perindo Di Kabupaten Pemalang, kusyanto juga menyampaikan kalo rapat kosolidasi Partai Perindo juga untuk Menguatkan DPC DPC partai Perindo yang tersebar di seluruh Wilayah Pemalang untuk Fokus di Pemilu 2024.

Kusyanto Juga menegaskan,Kalo Partai Perindo Harus Meraih Setidaknya 6 kursi dalam Pemilu 2024 nantinya. Maka dari itu Partai Perindo, DPD Pemalang, harus membesarkan Sosialisasi Pada masyarakat dan menguatkan Semua Ranting Partai Perindo yang ada di Desa- Desa, langkah awal sudah berjalan seperti Pelayanan Mobil Ambulan gratis, dan nantinya pada Bulan Ramadhon kita akan banyak membagikan takjil dan Bakti Sosial kepada masyarakat , tentunya Partai Perindo di Pemalang harus semangat Bergerak, Tandas Kusyanto. (Tris)

Facebook Comments