Paripurna Istimewa HUT Ke-12 Tubaba, Dukungan Semua Elemen Dalam Pembangunan Tubaba Menjadi Komitmen Bersama

  • Whatsapp

PANARAGAN — Kemajuan Tubaba bukan hanya kerja Pemerintah Kabupaten saja, tapi kerja bersama semua elemen Masyarakat, Pembangunan yang berkesinambungan dan berkualitas menjadi komitmen kita bersama, Ungkapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Tubaba yang telah mendukung pembangunan yang berkesinambungan di Bumi Ragemsai mangei wawai.

Hal tersebut dikatakan Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad,SP dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Ke-12 Kabupaten Tubaba, Senin (5/3/2021) digedung DPRD Tubaba.

Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho, ST juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, Pemkab Tubaba dan stakeholder lainnya atas segala dukungan terhadap kemajuan Tubaba di usianya yang Ke-12 tahun.

“Tubaba hari ini secara umum luar biasa, akan tetapi kedepan tentu juga harus diimbangi dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),” terangnya.

Baca Juga :  Perbakin Kota Prioritas Pembenahan dan Pembinaan Klub Juga Atlit

Pada sisi lain, ketua Federasi Adat Marga Empat Tubaba, H. Herman Artha RM, S.IKom.,MM mengapresiasi hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Tubaba yang saat ini dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Tubaba.

“Alhamdulillah diusia yang ke 12 tahun ini, Tubaba sudah lebih maju dan kami berharap kedepan Kabupaten Tubaba akan dapat lebih maju lagi dan dalam perencanaan pembangunan kedepannya pemkab Tubaba harus lebih mengedepankan prioritas pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat,” harapnya.

Pantauan seusai kegiatan Rapat Paripurna HUT Ke-12 Tubaba, dilangsungkan prosesi pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur dan tampak hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Tubaba H.Umar Ahmad, SP, Ketua DPRD Ponco Nugroho, ST jajaran wakil ketua DPRD Tubaba dan 30 orang anggota, Forkopimda Tubaba antara lain Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman,S.IK, Dandim 0412/LU Letkol Inf Harry Prabawa, Danlanud Bun Yamin Astra Kesetra, Tokoh Adat, Agama dan undangan lainnya berlangsung dalam suasana silaturahmi yang bersahaja. (ADV)

Facebook Comments