Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Gunung Kidul  

  • Whatsapp
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Gunung Kidul  

Gunung Kidul – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P dan KAPOLRI Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si melakukan kunjungan kerja dengan meninjau pelaksanaaan vaksinasi di Gunungkidul., 21 Agustus 2021

Vaksinasi saat ini menjadi salah satu program prioritas dari Presiden RI Ir,H.Joko Widodo, untuk memutus penyebaran Covid-19. Dengan dicapainya angka vaksinasi yang tinggi, diharapkan kekebalan kelompok atau Herd Immunity dapat terbentuk.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi di Kabung Gunung Kidul hari ini sebanyak 3.000 vaksin, dengan rincian 2.000 vaksin di GOR Siyono, 500 vaksin di Girimulyo dan 500 vaksin di Gedang Sari.

Dalam kegiatan yang sama, Panglima TNI dan Kapolri juga melakukan peninjauan sarana tracing maupun petugasnya yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa, juga menyerahkan paket bantuan sosial sejumlah 2.000 paket dengan, dan penyerahan secara simbolis kepada masyarakat yang betul-betul terdampak dengan pemberlakuan PPKM di Pulau Jawa-Bali dan diprioritaskan bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah. Dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (Mungkas)

Facebook Comments