Panen Padi Perdana Penggunaan Pupuk Cair Bio Altaf

  • Whatsapp

PESISIR BARAT – Bupati Agus Istiqlal, menghadiri acara panen padi perdana di Kecamatan Karya Penggawa, Kamis (31/10/2019).
Prof. Dr Resibohang sebagai pencetus uji coba penggunaan pupuk organik cair bio altaf, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara hari ini termasuk kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Kabupaten Pesisir Barat.
Bupati mengucapkan selamat datang kepada pakar pangan yaitu Bapak Prof. Dr. Resibohang, yang telah memperkarsai uji coba penggunaan pupuk organik cair Bio Altaf, sehingga bisa meningkatkan jumlah produksi panen gabah kering yang mencapai 14 ton per-hektar.
“Perlu saya sampaikan, bahwa dengan peningkatan jumlah produksi panen gabah kering tersebut, merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan pembangunan di bidang pertanian dan tanaman pangan,” jelas Bupati.
Sementara, Ketua HIPMI Kabupaten Pesibar, Roni berharap nantinya perlu dilakukan berbagai upaya yang berkelanjutan dan berkesinambungan, khususnya dalam hal pelaksanaan pembangunan di bidang pertanian, seperti penggunaan pupuk cair Bio Altaf, jelas Roni.
(indra)

Facebook Comments
Baca Juga :  Satlantas Polres Mesuji Bersama Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Lakukan Safety Riding

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.