PAN Way Kanan Gelar vaksin bersama Puskes dan Polri di Baradatu

PAN Way Kanan Gelar vaksin bersama Puskes dan Polri di Baradatu

WAY KANAN – Wakil ketua DPRD Way Kanan Yusee Sogoran yang berasal dari partai PAN menggandeng puskesmas Baradatu baru dalam pelaksanaan vaksinasi menuju 100% High Immunity, di Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Way Kanan, Sabtu (22/01/2022).

Kegiatan yang juga didukung oleh Dinas Kesehatan dan Kepolisian tersebut berlangsung dari pagi hari jam 7.30 wib hingga sore pukul 17.00 wib.

Pada kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Baradatu dr. Indah Hartati menjelaskan bahwa pelayanan vaksinasi saat ini adalah dosis 1, 2 dan 3, dimana dosis 2 astrazeneca kurang lebih 1000, dan untuk dosis 1 hingga saat ini kurang lebih 200 orang sedangkan dosis 3 kurang lebih 12 orang.

Baca Juga :  Antisipasi Covid Varian Baru, BIN Dorong Giat Vaksinasi

Dirinya pun berterima kasih kepada pihak penyelenggara yaitu Yusee Sogoran, Dinkes dan Polri dengan harapan seluruh masyarakat baradatu hingga saat ini baru mencapai 90% dapat di vaksin hingga mencapai 100%.

Jumlah yang di vaksin:

-Sinovac: Dosis 1 Sinovac : 46 orang, Dosis 2 Sinovac : 136 orang, Total : 182 orang

-Astrazeneca: Dosis 2 Astrazeneca : 904 orang

-Pfizer: Dosis 2 Pfizer : 1 orang, Dosis 3 Pfizer : 10 orang, Total : 11 orang

Sementara itu salah seorang warga setempat Yanti merasa senang dan berterima kasih atas terlaksananya vaksinasi yang telah dilakukannya. (M. Iqbal/ Wan Ajo)

Pos terkait