PAN Kukar Gelar Musda, Supriyadi Niat Pimpin Kembali PAN

  • Whatsapp

Kalimantan Timur – Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD. PAN) Kutai Kartanegara akan berencana Menggelar Musda pada Bulan Februari 2021 ini. Seperti yang disampaikan Ketua Sterring Comitte Pelaksana Musda M. Syafaruddin,S.Sos, M.Si kegiatan ini masih di koordinasikan dengan pihak Satgas Covid19 Kukar, karena akan mengundang perwakilan 18 DPC Kecamatan se Kukar. “Tunggu, kami masih koordinasi dengan tim satgas Covid19, karena setiap kecamatan biasanya diundang 3 orang perwakilan. Jadi apakah bisa tatap muka atau kami sistem Zoom Meetiing. Atau bisa juga mencari tempat yang respentatif yang menerapkan Protap kesehatan Covid19 secara ketat” ujar Syafruddin yang akrab disapa Bung Ashraf ini pada Haluan Indonesia, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga :  DR. Syarkowi V Zahry Komandoi MD.KAHMI Kukar Lima Tahun Kedepan

Mengenai berapa banyak kandidat Calon yang akan maju memperebutkan kursi Ketua DPD PAN Kukar dalam 5 tahun kedepan, partai yang memiliki 5 kursi di parlemen DPRD Kukar ini memiliki banyak kader militan. Seperti diantaranya Supriyadi, S.Pdi. M.Pd yang masih menjabat ketua saat ini, H.Baharuddin Demmu,S.Pd yang saat ini telah dua priode duduk di DPRD Kaltim, Sudirman,SH mantan Anggota DPRD Kukar dua Priode pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Kukar, Sutopo Gasif Caleg PAN provinsi Kaltim yang memiliki kedekatan dengan Gubernur Kaltim, lalu ada tokoh muda Jamaluddin.SP Caleg PAN yang saat ini menjadi Ketua PAC. Pemuda Pancasila Kecamatan Loa Janan serta masih banyak lagi. Namun di tingkat DPC sendiri berdasarkan pantauan dari Haluan Indonesia nama Supriyadi masih sangat menguat untuk memimpin kembali partai berlambang Matahari ini.

Baca Juga :  Nasdem Kukar Optimis Raih 9 Kursi di Pemilu 2024

Ketika dihubungi Haluan Indonesia via Wa nya Supriyadi yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Kukar masih menyatakan niatnya untuk maju kembali memimpin DPD. PAN Kukar. “Bismillah saya masih ada Niatan maju” terang Supriyadi yang juga Pengurus KAHMI Kukar ini. (Red)

Pos terkait