Pameran Refleksi Akhir Tahun di Perpanjang

PANARAGAN–Animo pengunjung pameran lukisan Refleksi Akhir tahun sanak Tubaba yang tinggi, akhirnya panitia Dewan Kesenian Tulang Bawang Barat (Tubaba) memperpanjang dari tanggal 27 sampai 29 desember di lanjutkan hingga 2 januari 2020, seperti yang di jelaskan Ansori Ali Akbar mewakili Ketua Dewan Kesenian Tubaba, Fauzi Hasan, selasa malam (30/12/2019).

“Karena kita melihat sangat antusiasnya pengunjung Islamic Center, baik dari masyarakat sekitar maupun dari luar daerah yang sangat menikmati keindahan lukisan hasil karya tangan sanak tubaba, maka kita putuskan untuk memperpanjang waktu pameran tersebut,” kata Ansori.

Salah satu pengunjung dari Yogja Samirin, merasa kagum saat memasuki ruangan Sesat Agung yang di penuhi hasil karya sanak (anak) Tubaba yang sangat indah, hasil karya yang indah ini seolah melambangkan kemakmuran di daerahnya, kami yang datang dari jauh merasa puas dengan suguhan keindahan dan pesatnya pembangunan di daerah ini, kata Samirin.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Siapkan Pelantikan Penjabat Bupati Pringsewu, Mesuji dan Tubaba

Sementara Yanti warga asli Tubaba, merasa terkejut dengan pesatnya pembangunan di daerahnya, dirinya yang sudah puluhan tahun meninggalkan kampung halaman untuk mengadu nasib di Provinsi Riau,

“saya tidak menyangka ternyata tanah kelahiran saya yang dulunya bukan apa-apa, dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil saat ini ternyata sekarang menjadi pusat tujuan wisatawan dari berbagai daerah,”ujarnya. (edison)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.