Pajero Nusantara Comunity Bansos di Ponpes Sunan Muria

  • Whatsapp

WAY KANAN – Pajero Nusantara Comunity (PNC) Kabupaten Way Kanan di akhir tahun 2019 mengadakan Bansos di Pondok Pesantren Sunan Muria Baradatu di Kecamatan Baradatu.Minggu (15/12/2019). Hadir dalam kesempatan itu Ketua Pajero Nusantara Comunity (PNC) Provinsi Lampung Loedi Ratrianto.

Dalan kegiatan Bansos ini diadakan Khitanan massal 30 sebanyak anak yang dibantu oleh tim medis yang dipimpin oleh dr Yusuf Bendahara PCNU Way Kanan yang juga salah satu anggota PNC.

Selain itu juga 30 anak yang di khitan ini mendapat uang tali kasih sebesar Rp 150.000 peranak yang merupakan sumbangan anggota PNC Way Kanan.

Pajero Nusantara Comunity (PNC) Way Kanan juga menyerahkan bantuan sumur bor dari salah satu anggota PNC om Heru beserta paket kelengkapan nya tower 2.000 Liter.

Baca Juga :  Ketua DPRD Lampura Diduga Aniaya Wartawan

Ketua Pajero Nusantara Comunity PNC Provinsi Lampung Loedi Ratrianto mengucapkan syukur Alhamdulillah keluarga besar Pajero Nusantara Community diberi kesempatan turut serta membangun SDM dengan melaksanakan bakti sosial kepada sesama.

Lebih lanjut Ketua PNC Provinsi Lampung menyatakan sumbangan ke Pesantren Sunan Muria di Baradatu Way Kanan yang kali ini berupa bantuan khitanan massal dan sumur bor.

” Semoga yang telah kita laksanakan mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan akan berlanjut terus untuk bakti sosial yang lain,” ujar Loedi Ratrianto

Sementara itu Ketua Panitia Bansos Pajero Nusantara Comunity (PNC) Abdullah Chandra Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan Bansos ini merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan .

Baca Juga :  SIGER jadi Tema NU Science and Cultural Art 2021

“Alhamdulillah Bansos di Pondok Pesantren Sunan Muria Baradatu berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Ketua panitia. (yoni)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.