PAC Pemuda Pancasila Warung Pring Gelar Pelantikan Pengurus Masa Bhakti 2021-2023

  • Whatsapp
PAC Pemuda Pancasila Warung Pring Gelar Pelantikan Pengurus Masa Bhakti 2021-2023

Pemalang- PAC Pemuda Pancasila pengurus Ranting Kecamatan Warungpring lakukan pelantikan semua pengurus Ranting pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila Masa Bakti 2021/2023 Rabu sore 27/10/2021 bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Cibuyur.

Dengan adanya pelantikan pengurus Pemuda Pancasila di kecamatan Warungpring Mansyur Hidayat Wakil Bupati Pemalang yang hadir dalam acara berharap semoga Pemuda Pancasila dapat mengemban amanah dengan sebaik baiknya dan bisa membawa pemuda Pancasila di kabupaten Pemalang semakin jaya dan eksis untuk ikut membangun Pemalang semakin lebih baik.

Dalam kesempatan itu Mansur Hidayat juga memberi apresiasi kepada Pemuda Pancasila yang selalu tampil di depan kalo ada bencana.

Sebagai pemerintah kabupaten pemalang, Mansyur mengucapkan terimakasih dan berpesan pada Pemuda Pancasila agar Kedepan semakin bersatu dan berkolaborasi bersama sama membangun Pemalang AMAN.

Baca Juga :  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Pemancing di Sungai Comal

Ditempat yang sama, Yoyok Kusnodo Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Warungpring mengajak Pemuda Pancasila agar menjadi ujung tombak generasi Pemuda- Pemuda, generasi yang kuat yang beredologi pancasila.

“Tetap semangat dan mempersatukan karena Pemuda Pancasila berdiri di tengah- tengah masyarakat maka harus membela masyarakat yang lemah,harus membela keadilan,”

Yoyok juga menegaskan agar kader- kader Pemuda Pancasila bisa membantu pemerintah Desa,pemerintah Kecamatan,Pemerintah Kabupaten agar bahu membahu untuk menggalakan dan mensosialisasikan program Vaksin Supaya berjalan lancar sesuai target dari Pemerintah.

Jadilah pemuda pancasila yang kokoh, dalam membantu masyarakat sosial dan kemanusiaan kalo ada bencana tetap jadi garda terdepan, “Pemuda panacasia tidak kemana mana tapi pemuda pancasila ada di mana mana”tegas Yoyok. (tris)

Baca Juga :  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Pemancing di Sungai Comal

Pos terkait