PAC Pemuda Pancasila Tanjung Karang Timur Peringati Hari Jadi ke 2

  • Whatsapp
Pemuda Pancasila PAC Tanjung Karamg Timur beri santunan anak yatim piatu

Bandarlampung –  Pemuda Pancasila PAC (Pimpinan Anak Cabang) Tanjung karang timur memperingati Hari jadinya yang Ke 2 sekaligus peringatan ke-62 Tahun Pemuda Pancasila 2021, Minggu (21/11/2021).

Melalui Tema Matahari Bersinar Dari Timur peringatan hari jadi Pemuda Pancasila di tengah Pandemi ini dapat selalu bersinergi bersama Masyarakat pemerintah dan stekholder terkait. “Menyeimbangkan pelaksanaan kegiatan diantaranya bahkti sosial dengan pembagian 200 paket sembako, santunan anak yatim piatu serta donor darah dan turut serta mengkapanyekan Vaksinasi,” terang Bung Dany selaku Seketaris PAC PP Tanjung karang timur

Dengan melaksanakan agenda agenda tersebut PAC PP Tanjung karang timur memastikan kehadirannya bukan sebagai perkumpulan ormas yang membuat onar melainkan Hadir untuk membantu masyarakat.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Bersama PTPN VII Unit Way Berulu Trabas jelajah Alam dan Hutan Perkebunan

“Pemuda Pancasila pada dasarnya siap sedia jika negara dan bangsa membutuhkan,.terutama bagi masyarakat bawah,” tegas Bung Reno Ketua PAC PP Tanjung karang timur saat peringatan hari jadinya Ke-2 PAC PP TKT.

Agenda Hari lahir Pemuda Pancasila ini diawali dengan upacara,pemotongan kue oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Tanjung Karang timur dan oleh ketua Unit Kerja Srikandi

Ketua Pemuda Pancasila PAC Tkt Reno mengatakan, di tengah kondisi dan situasi wabah Covid-19 ini, pihaknya menggelar rangkaian kegiatan dengan standar prokes, dan rangkaian kegiatan tersebut sebagai bentuk dalam memaknai hari lahirnya Pemuda Pancasila (28 Oktober 1959) sekaligus mengimplementasikan nilai-nilainya dalam kehidupan bermasyarakat.

“Pemuda Pancasila merupakan persatuan pemuda yang dilandasi dengan jiwa Pancasila yang wajib melekat pada diri masing-masing Pemuda itu sendiri. Semoga kegiatan-kegiatan positif yang telah kita laksanakan ini di tingkat PAC dengan dihadiri oleh para ketua Ranting serta pengurus lainnya,juga di hadiri oleh ketua Unit Kerja Srikandi TKT, tamu tamu undangan yang hadir dalam rangka menyambut perayaan hari ulang tahun Pemuda Pancasila ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Turunkan Timsus, AWPI Bakal Ungkap Draf Anggaran Rp. 30 M KONI Lampung

“Kehadiran Pemuda Pancasila khususnya di wilayah Tanjung karang timur harapanya bisa bersinergi dengan Pemerintah dalam rangka mewujudkan program program yang ada sehingga jalanya pemerintahan bisa berjalan dengan baik serta sesuai dengan harapan masyarakat. Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini,” ungkapnya

Lebih lanjut, Reno mengajak seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila tetap menjaga soliditas sesama.

“Saya berharap Pemuda Pancasila tetap menjaga soliditas dan kekompakan, bukan hanya sesama anggota Pemuda Pancasila tetapi dengan organisasi yang lainnya,” pungkasnya.

Kegiatan ini selain di di hadiri oleh keluarga besar keluarga Pemuda Pancasila, terlihat juga ada beberapa perwakilan dari ormas lainnya yang ikut menghadiri acara. (*)

Baca Juga :  Korem 043/Gatam Gelar Farewel Game Tenis Lapangan Danyonif 143/TWEJ

Pos terkait