PAC Pemuda Pancasila Randudongkal Peringati Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad 1443 H

  • Whatsapp
PAC Pemuda Pancasila Randudongkal Peringati Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad 1443 H

Pemalang- Pimpinan Anak Cabang( PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Randudongkal Peringati hari sumpah pemuda dan Maulud Nabi di Ranting Desa Kreo Sabtu malam (30/10/2021)

Acara di gelar dengan Sederhana dengan Mengambil Tema “Menjujung Tinggi Solidaritas Kader”dihadiri Sembilan Pimpinan Anak Cabang Kabupaten Pemalang.

Ketua PAC Randudongkal Bung Aji Setiawan S,Pd dalam sambutanya mengucapkan syukur karena keluarga besar pemuda pancasila bisa berkumpul menyambung tali silaturahmi.

Dalam kesempatan ini Bung Aji berharap Pemuda Pancasila ke depan semakin kompak,Solid, dan Menjunjung tinggi Solidaritas kader serta mengedepankan kepentingan masyarakat.

Bung Aji juga berterima kasih kepada ketua PAC Pemalang H. Santoso ( Ndan San )dan jajaran Ranting PAC pemalang ,ketua 234SC Reqwil Pemalang Bang Yogo Darminto dan rekan rekan yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya acara ini, pungkas Bung Aji

Baca Juga :  Jembatan Gumanti Pedagung Putus, Akses warga ke Sawah dan Makam Terganggu

Haji Santoso yang Hadir dalam peringatan Sumpah Pemuda dan Maulud Nabi menyampaikan hal yang sama, ia berharap Semoga Organisasi ini semakin besar ,bermanfaat buat masyarakat ,tetap solid ,kompak serta kedepan terus melakukan kegiatan kegiatan sosial yang bisa bermanfaat untuk sesama.

Di tempat yang sama Suheri Kepala Desa Kreyo juga menyampaikan selamat atas suksesnya acara ini meski sederhana, Ia sangat mendukung serta mengapresiasi kepada Pemuda Pancasila Ranting Desa Kreo “semoga ke depan semakin banyk kegiatan positif bermanfaat serta semakin di terima oleh masyarakat. (Tris)

Pos terkait