Ormas Pendekar Banten akan Dukung Program Pemerintah Kota Metro

  • Whatsapp
Ormas Pendekar Banten akan Dukung Program Pemerintah Kota Metro. Foto: ist

METRO–Ormas Pendekar Banten akan mendukung semua program pemerintahan Kota Metro ,Hal tersebut dikatakan Ketua Pendekar Banten Korda II Metro H.Ismail di Kantor Sekretariat jl.Satelit I ,RT 15 RW 03 Iring Mulyo Metro Timur, Rabu (02/06).

Ketua Pendekar Banten Korda II H.Ismail ,SH mengatakan bahwa organisasi masyarakat pendekar Banten akan mendukung penuh semua program pemerintah kota metro yang memang program tersebut untuk kemajuan Kota Metro. ” Saya juga menyayangkan akhir akhir ini adanya pemberita yang menyudutkan pemerintahan kota metro , apalagi pemerintahan tersebut baru menjalankan program 100 hari, kok sudah banyak berita berita miring,” ujarnya.
Ismail jmenjelaskan bahwa organisasi maupun LSM sebaiknya mendukung pemerintahan yang baru ini,

Baca Juga :  Pemkot Metro MoU Peningkatan Ketahanan Gizi Keluarga Melalui P2L, KTN dan Kebun Kolektif

“Bagaimana mau maju kota metro ini ,apabila selalu dikritik tapi sifatnya tidak membangun ,”jelasnya. Ismail juga menegaskan ,organisasi masyarakat Pendekar Banten Korda II akan mengawal pemerintahan Wahdi dan Qomaru untuk menjalankan program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Metro.

Apabila ada sekelompok organisasi dan Lembaga Swadaya Masyarakat atau sekelompok orang yang menggunakan organisasinya untuk kepentingan pribadi untuk menganggu kebijakan pemerintah dalam mengambil keputusan melaksanakan program pembagunan untuk lebih baik ,maka kami akan berdiri terdepan untuk mendukung Pemkot Metro .Bela Diri Bela Bangsa Bela Negara ,NKRI Harga Mati.,” tegasnya.(Rls/Dh)

Facebook Comments