Ormas dan Praktisi Pendidikan Dukung Masuknya Vaksin Covid-19 di Kutai Kartanegara

  • Whatsapp
Ari Danu Saputra ketua Forum pemerhati Seni dan Budaya Kutai Kalimantan Timur.

Kalimantan Timur – Beberapa organisasi masyarakat yang berada di Kutai Kartanegara seperti Forum Pemerhati Seni Budaya Kutai (FPSBK), Gerakan Pemuda Islam (GPII), Persatuan Pemuda Ing Martadipura dan tokoh Praktisi Pendidikan di Kukar ini Mendukung program pemerintah melaksanakan Vaksin Covid19 kepada Warga masyarakat di Kukar.

Menurut Ari Danu Saputra dari Ketua FPSBK kami sangat mendukung upaya pemerintah ini karena pencegahan lebih baik daripada mengobati. Serta mengajak masyarakat untuk kembali ke budaya menjaga kebersihan. “Budaya Hidup bersih harus ditingkatkan agar kita dapat melawan wabah yang menimpa kita” ujar Danu yang juga akrab disapa Busu Danu penyiar Radio Pemerintah Kukar (RPK) ini.

Selain itu Andik Fatahillah,SH sebagai Ketua PD. GPII Kukar dan Agus Supriyadi, S.Sos Ketua Pemuda Ing Martadipura ini juga menyebutkan kita harus mendukung program pemerintah yang sangat baik ini, agar dapat kehidupan berjalan normal, ekonomi berjalan normal, pendidikan berjalan normal dan kegiatan keagamaan juga berjalan normal.

Baca Juga :  Habib Ahmad Al Habsyi ajak Ribuan Warga Sebulu Bersholawat

” kami prinsipnya mendukung lebih baik lagi bagi yg maub divaksin diberikan hadiah, paket sembako bagi yg miskin atau minuman sehat bagi peserta yg vaksin” terang Agus pada Haluan Indonesia Rabu (13/01/2021).

Senada dengan para ormas tokoh praktisi pendidikan dan dosen di Univeristas Kutai Kartanegara (Unikarta) juga mendukung upaya pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini apalagi bapak Presiden RI Jokowi sudah mencontohkan. Semoga diikuti oleh kepala Daerah lainnya di seluruh Indonesia.

” Pak Jokowi sudah divaksin, semoga Bupati, Walikota, Ketua DPRD, dan kepala Desa siaap juga untuk memulai hal yg sama supaya nda ada keraguan bagi masyarakat” tegas Dr. Tatang Affendi,MM. (*)

Baca Juga :  Habib Ahmad Al Habsyi ajak Ribuan Warga Sebulu Bersholawat

Pos terkait