Orang Tua Korban Tewas di Sungai Way Sekampung Shock

Orang Tua Korban Tewas di Sungai Way Sekampung Shock

Lampung Timur – Warga dua desa di Lampung Timur yakni Desa Gunung Raya, kecamatan marga sekampung dan Gunung Sugih, kecamatan Sekampung udik, dihebohkan dengan penemuan mayat bernama Amran R (19) yang mengambang di sungai Way Sekampung,.tepatnya di dusun 1, Desa Gunung raya, kecamatan Marga Sekampung, Lampung timur.

Ayah korban, Harun ditemui di lokasi evakuasi di Way Sekampung desa Gunung Raya, Marga Sekampung mengatakan bahwa anaknya Amran selama ini bekerja bangunan di Pulau Jawa.

“Pulang kampung dari Jawa pada tiga hari sebelum lebaran idulfitri 1443 Hijriah atau 27 Ramadhan kemarin sudah sampai di rumah, dan langsung istirahat di rumah, “ujar Harun orang tua Amran kepada media ini, Rabu (11/05/2022).

Baca Juga :  Ita Lestari Dinobatkan Sebagai Wisudawan Terbaik UT

Namun lanjutnya pada keesokan harinya tepatnya pada 28 Ramadhan 1443 Hijriah Amran sudah tidak ada di rumah tanpa diketahui keberadaannya.

Sejak saat itu orang tua korban mengaku telah mencari-cari keberadaan anaknya dengan menanyakan kepada keluarga atau temannya. Tapi tidak ada informasi pasti.

Harun mengakui hanya mencari begitu saja, tidak sampai melaporkan kehilangan kepada polisi karena beranggapan anaknya sudah dewasa dan bisa menjaga diri. Harun sendiri hanya seorang petani, dan ibu korban diketahui telah meninggal dunia.

Saat mengetahui jika mayat mengapung di Way Sekampung tepatnya di Desa Gunung Raya, orang tua korban terlihat shock, tidak bisa berkata apapun.

Saat ini mayat korban telah dievakuasi dan telah di bawa ke Rumah Sakit Sukadana untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Diperkirakan mayat korban sudah lama berada Way Sekampung karena sudah sulit untuk dikenali.

Baca Juga :  Ratusan Warga Desa Gunung Pasir Unjuk Rasa di Depan PT. Fermentech Indonesia

Diketahui saat dievakuasi di Way Sekampung korban pakaian seperti baju sudah tak ada di badan korban.
Di tubuh korban hanya terlihat celana jeans dari saku celananya masih ditemukan handphone android, dompet berisikan identitas Id card karyawan pabrik, fotokopi KTP dan kartu keluarga.

Keluarga korban yang ditemukan di Aliran Way Sekampung berharap penyebab meninggalnya Amran bisa segera terungkap. q(Rjk)

Pos terkait