Operasi Yustisi Gabungan, Ikuti Intruksi Gubernur Jateng “Di Rumah Saja”

  • Whatsapp

Pemalang – Menindak lanjuti instruksi Gubernur Jawa Tengah tentang “Di RUMAH SAJA” selama dua hari 6-7 Februari 2021.

Gabungan Makoramil 09 Bantarbolang , Polsek Bantarbolang dan Kecamatan lakukan Operasi Yustisi, Sabtu (09/02/2021).

Dalam monitoring Operasi Yustisi,Tim Gabungan menyambangi Desa Desa yang ada di wilayah kecamatan Bantarbolang ungkap Danramil 09 Bantarbolang Kapten Kapten Inf Mukahir.

Kegiatan ini di bagi menjadi 3 tim, tim 1 Dipimpin Camat Bantarbolang terdiri dari anggota Gabungan,Polsek,Koramil dan kecamatan dengan sasaran desa bagian selatan,tim 2 Dipimpin kapolsek Bantarbolang dengan anggota gabungan Koramil,polsek dan kecamatan dengan sasaran Desa desa di bagian tengah,Tim 3 dipimpin saya berasama gabungan Anggota Koramil polsek dan Koramil menyasar Desa Desa Bagian Utara, ungkap Danramil.

Monitoring ini juga menindak lanjuti instruksi Gubernur Jawa Tengah tentang dirumah saja selama dua hari dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan serta pemberlakuan PPKM dalam rangka Penegakkan Perbup Pemalang No. 45 Th 2020

Kegiatan dilaksanakan secara mobile ke Desa 2 yg menjadi tugas tanggung jawab tim,yaitu menegur warga yang keluar rumah sambil membagikan masker kepada warga yang di jumpai luar rumah sambil mengingatkan untuk segera pulang, pungkas Danramil. (Tris)

Facebook Comments