Ongen Rangkore Pertanyakan Direktur PDAM KKT Hingga Saat Ini Belum di Tetapkan

  • Whatsapp

Saumlaki–Berlarut-larutnya penetapan calon direktur PDAM, tokoh muda asal Desa Olot Ongen Rangkore mempertanyakan ada apa dengan calon Dirut PDAM yang sampai saat ini belum di umumkan.

Saat di hubungi lewat selulernya Minggu, (01/10/2020), Ongen Rangkore mempertanyakan penetapan dan pelantikan Calon direktur PDAM Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) yang sudah melewati seluruh pentahapan, namun hingga saat ini hasilnya pun belum di ketahui masyarakat.

Ongen mengatakan bahwa, masyarakat Tanimbar mendambakan calon pimpinan Dirut PDAM, dalam memberikan pelayanan kebutuhan mendasar ini kepada masyarakat Khususnya masyarakat Saumlaki dan sekitarnya sebagai pelanggan penerima manfaat air bersih tersebut.” Harapnya

Menurut Ongen Dirut PDAM harus cepat dilantik agar segala sesuatu yang bertalian dengan manejemen pelayanan perusahan harus berjalan dengan baik karena Air adalah sumber kehidupan manusia yang merupakan kebutuhan dasar manusi.”tuturnya.

Baca Juga :  Kasus Pemukulan Wartawan, Pengacara Korban Akan Lapor Ke Polda, Bila Tidak Ada Titik Temu

“Kata Ongen sebenarnya seleksi Dirut PDAM mesti transparan kepada masyarakat, agar kejadian dimasa lalu tidak terulang lagi seperti keterlambatan gaji pegawai, Dana ratusan juta bahkan milyaran yang tidak dipertanggung jawabkan dan masih banyak masala lainnya.

Kalaupun jabatan Dirut PDAM itu, adalah jabatan Politik maka semestinya dipercepat petapan dan Pelantikannya, karena nilai hasil seleksi sudah ada pada Panitia seleksi, kemudian nama-nama yang mau di tetapkan sudah ada di Bupati tinggal menunggu tadatangan, kemudian apa lagi yang jadi masala? “Tanya Ongen.

Selanjutnya kata Ongen sudah jauh Proses tahapan seleksi yang hinga saat ini belum pernah diumumkan dan sangat tertutup ke public sehingga Ongen berharap agar Panitia dan Bupati Petrus Fatlolon agar proses penetapan dan pelantikan dapat dipercepat.”Pintanya.(*)

Facebook Comments