Oknum Petugas Lapas Diduga Menganiaya Tahanan

  • Whatsapp

WAY KANAN – Oknum petugas Lapas Kelas II B Way Kanan bernama Ifan (If) diduga telah melakukan penganiaya terhadap tahanan yang mengakibatkan luka memar dibagian punggung dan tangan warga binaannya.

Prilaku kejam If yang telah menganiaya tahanan dengan cara di cambuk / pecut dengan selang kompresor dibagian tangan dan punggung tahanan yang bernama Lidoni.

Selain itu If sebelumnya juga telah melakukan kekejaman terhadap tahanan Lidoni dengan menyundutkan rokok di bagian tubuh.

Keluarga tahanan Lidoni melalui kakaknya Johan, yang merupakan warga Kampung Banjar Agung, Kecamatan Baradatu itu memprotes keras tindakan kejam oknum petugas Lapas Kelas II B Way Kanan.

“Sungguh biadap prilaku okmun Pegawai lapas yang mengakibatkan badan adek kami memar dan luka.” Kesal Johan saat di konfirmasi oleh media ini, Jumat (14/02/2020)

Baca Juga :  Penyidik Dit Polairud Polda Lampung Masih Dalami Pembakaran KM Sekar Tanjung 1

“Kejadian penganiayaan itu terjadi Rabu (12/2/2020) kemarin. Kami keluarga berencana akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.” Cetus Johan.

Sementara itu Ibunda Lidoni sampai saat ini belum dapat menerima perilaku oknum Pegawai Lapas yang telah menyiksa anaknya dengan kejam.

Bahkan sepulang dari membesuk dan melihat kondisi anaknya Ibunda Lidoni mengalami sakit. Pihak Beraninews mencoba menghubungi Kepala Lapas Way Kanan melalui pesanWA dan telpon, namun tidak direspon.

Sungguh disayangkan disaat Lapas Kelas II B Way Kanan sedang berbenah masih ada juga kekerasan dan penganiaya yang menimpa tahanan. (yoni)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.